Super Rookie, LE SSERAFIM Sukses Puncaki Itunes di Berbagai Belahan Dunia dengan Album Debutnya
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 2 Mei, LE SSERAFIM melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan dengan mini album pertama mereka 'FEARLESS' dan judul lagunya dengan nama yang sama.

WowKeren - Girlband rookie besutan Source Music dan HYBE, LE SSERAFIM baru saja debut pada 2 Mei kemarin. Menjadi girlband Source Music kedua setelah berhasil dengan G-Friend, grup yang beranggotakan Miyawaki Sakura dkk ini pun sukses membuat gebrakan di tangga lagu iTunes internasional dengan rilisan debut mereka.

Pada tanggal 2 Mei, LE SSERAFIM melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan dengan mini album pertama mereka “FEARLESS” dan judul lagunya dengan nama yang sama. Dalam hitungan jam setelah dirilis, mini album tersebut langsung melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.


Pada pukul 9 pagi KST pada tanggal 3 Mei, “FEARLESS” telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 13 wilayah yang berbeda, termasuk Jepang, Brasil, Singapura, Indonesia, Chili, dan Filipina. Judul lagu LE SSERAFIM “FEARLESS” juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di Thailand dan Indonesia, sementara lagu B-side mereka “Blue Flame” mencapai nomor 1 di Peru.

"Luar biasa. Saya berharap anggur asam juga bagus di tangga lagu. Ini adalah lagu yang sangat bagus bersama dengan api biru," komentar netter. "SELAMAT LESSERAFIM MONSTER ROKIES," ujar yang lain. "Mereka memang membanggakan, aku mendukung kalian, yo semangat," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 14 Maret 2022, Source Music mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan grup idola wanita bekerja sama dengan Hybe Corporation, dimana Sakura dan Kim Chae Won ditetapkan sebagai anggota pertama grup tersebut. Pada 21 Maret, HYBE mengkonfirmasi bahwa grup tersebut akan resmi debut pada bulan Mei dan para member terungkap melalui "The First Moment of Le Sserafim" dari 4 April hingga 9 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait