Shin Min A 'Getok' Kepala Lee Byung Hun, Syuting 'Our Blues' Sempat Ditunda
tvN
TV

Video di balik layar 'Our Blues' dimulai dengan adegan saat karakter yang dimainkan Lee Byung Hun dengan lembut membantu Shin Min A dan memberinya tumpangan.

WowKeren - "Our Blues" merilis video di balik layar yang menunjukkan interaksi menarik antara Shin Min A dan Lee Byung Hun. Pasalnya salah satu pasangan drama tvN itu terlibat insiden yang membuat proses syuting sempat ditunda.

Video di balik layar "Our Blues" dimulai dengan adegan saat karakter yang dimainkan Lee Byung Hun dengan lembut mencoba membantu Shin Min A dan memberinya tumpangan. Shin Min A pun masuk ke dalam mobil pria itu.

Namun ketika hendak menutup pintu mobil, Shin Min A justru tanpa sengaja menggetok kepala Lee Byung Hun. Proses syuting "Our Blues" sempat dihentikan sementara karena semua orang khawatir degan kondisi Lee Byung Hun.

Di tengah kekhawatiran semua orang, Lee Byung Hun meringankan suasana dengan membuat lelucon dan meyakinkan semua orang bahwa dia baik-baik saja. Shin Min A yang merasa bersalah akhirnya tertawa karena lelucon Lee Byung Hun.


Video beralih memperlihatkan pasangan SMA Jung Hyun (Bae Hyun Sung) dan Bang Young Joo (Noh Yoon Seo) dan ayah mereka Jung In Kwon (Park Ji Hwan) dan Bang Ho Shik (Choi Young Joon), yang terlibat pertengkaran.

Di pasar, Park Ji Hwan dan Choi Young Joon merekam adegan pertengkaran sengit mereka setelah mengetahui bahwa anak-anak mereka sedang menjalin hubungan dan hamil. Berlawanan dengan intensitas adegan, para aktor malah sangat mesra satu sama lain setiap kali kamera berhenti merekam.

Hal yang sama berlaku ketika dua orang dewasa membuat film dengan anak-anak mereka. Setelah Jung In Kwon memburu Bang Young Joo di motel tempat dia menginap, dia menyeretnya keluar untuk memaksanya melakukan aborsi.

Di sela-sela pengambilan adegan yang menegangkan dan serius, Park Ji Hwan membuat Bae Hyun Sung dan Noh Yoon Seo tertawa sambil memamerkan gerakan tariannya secara acak. "Our Blues" sendiri masih memiliki 10 episode tersisa untuk disiarkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru