El Ibnu Akui Pisah Dengan Sarah Dee Gegara Beda Agama, Fakta Pernah Mualaf Demi Nikah Terkuak
Instagram/elibnu999
Selebriti

Sebelumnya El Ibnu dan Sarah Dee diduga menikah di gereja meski Sarah seorang muslim. Namun pernikahan keduanya kini kandas bahkan Sarah mengaku El Ibnu yang meninggalkannya.

WowKeren - Penyanyi El Ibnu mengabarkan berita mengejutkan bahwa sudah ditinggalkan oleh istrinya, Sarah Dee. Hal tersebut diungkap oleh mantan vokalis band Elkasih itu lewat sebuah unggahan Instagram.

Dari tulisan Ibnu tak diketahui pasti permasalahan dengan Sarah Dee hingga menyebabkan perceraian. Namun dari pengakuannya salah satu masalah yakni perbedaan agama.

"Bahkan hubungan kami pun hancur karena saya lebih pilih Kristus daripada manusia," kata El Ibnu di salah satu unggahan Instagram.

Pernikahan El Ibnu dan Sarah Dee diduga berlangsung di gereja. Meski Sarah merupakan seorang muslim.

"Kita memang sudah pisah..tapi kita ga akan pernah bisa bercerai karena itu Firman Tuhan.,tp kl kamu pilih cerai di k.u.a? Ya hakmu.aku juga ga perduli kok. Biarlah Tuhan yang jadi Hakim kita karena Dia Penghulu agung kita DI GEREJA," kata El Ibnu. "Ini jelas bukan fitnah..karena dasarnya saya bukanlah pembohong.tp kita sama sama tau kenyataannya. Meskipun kalung Salibku kamu rampas,tp kamu ga akan merampas Salib di hatiku... good bye bon chance..."

El Ibnu

Instagram

Dalam unggahan sebelumnya, terungkap bahwa perceraian El Ibnu dan Sarah Dee salah satunya dilatarbelakangi karena perbedaan agama. Tak kalah mengejutkan, Ibnu mengaku selama ini sudah dua kali dituntun untuk kembali mualaf tapi menolaknya.


"Banyak yang mempertanyakan aku. Abang udah mualaf ya? Well kujawab ya? Sekali dan terakhir.. IYA,SAYA SUDAH DUA KALI DI SYAHADATKAN ULANG SELAMA MENIKAH Dengan dia," ungkap El Ibnu.

"Tapi saya kan BISU? MANA bisa berucap? Bahkan hubungan kami pun hancur karena SAYA LEBIH PILIH KRISTUS DRPD MANNUSIA," sambung El Ibnu. " So fix ya? Aku sudah konfess dan aku sudah di jkt.dan siap berkarya Untuk Tuhan.... Dan sekarang sdh sendiri lg. Cukup YESUS SAJA."

El Ibnu

Instagram

Kini El Ibnu tak tinggal di rumah Sarah Dee. Ia lebih memilih tinggal di gereja. "Di Gereja inilah rumahku mulai sekarang. Gereja penuh kesehajaan dan SUKA CITA @rock_niagacibodas," katanya dalam sebuah unggahan.

Namun dalam unggahan Instagram, Sarah Dee mengaku El Ibnu yang meninggalkannya. Ia juga membenarkan memang sudah pisah dengan El Ibnu.

Sarah Dee

Instagram

"Lagi dan lagi kamu yang pergi dan meninggalkan aku.. tapi kali ini kupastikan kepergianmu utk yang terakhir mas..krn sudah tak sanggup ku tanggungkan sakitnya rasa ini sejak 2003. Akhirnya dgn berat hati.. Kuakhiri perjalanan 32 tahun cintaku akan kamu..disinilah akhir cerita cinta ku ttg kamu.." tulis Sarah Dee.

"Selamat tinggal mas ibnu.. Doa terbaik untukmu selalu @elibnu999 Dimanapun kamu berada.. Berbahagialah selalu.." pungkas Sarah Dee.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel