Melaney Ricardo Diserbu Pertanyaan Soal Keberadaan Suami, Respon Sarkas Bikin Makin Penasaran
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo belum lama ini mengunggah foto bersama kedua anaknya lalu ada netizen yang kepo tentang keberadaan suaminya, Tyson Lynch. Tak tinggal diam, Melaney menjawab komentar netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Melaney Ricardo membagikan unggahan foto bersama kedua anaknya, Chloe dan Courage. Dalam tulisan caption, Melaney menyebut mereka adalah segalanya.

Di kesempatan itu, Melaney tampil cantik sedang duduk di kursi sedangkan Chloe ada di belakangnya merangkul sang mama. Sementara itu Courage tampak berjongkok di dekat Melaney. Melaney dan kedua anaknya pun kompak pamer senyum semringah.

"SEGALA-nya!" tulis Melaney Ricardo di postingan Instagram. Namun ternyata postingan Melaney ini membuat netizen kepo karena dalam potret tersebut tak tampak sang suami, Tyson Lynch.

Melaney nampaknya gerah dengan komentar kepo netizen. Ia membuat konten sarkas untuk menjawab rasa penasaran netizen soal keberadaan Tyson.


Dalam video, Melaney tampak centil berdandan dengan backsound suara Syahrini yang mengatakan "apakah harus aku jawab". Kemudian ditampilkan potret Melaney bersama kedua anaknya ditambah dengan tulisan "POV netijen bertanya: 'Kak ko fotonya bertiga terus. Mana Suaminya??"

Walau begitu, Melaney menegaskan konten yang dibuatnya hanya untuk hiburan. "Apakah harus akuuuhhh jawabbbb..? #Mak2Receh #JustForLaugh," tulisnya di bagian caption.

Postingan Melaney langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari netizen juga penasaran dengan keberadaan Tyson. Sementara itu ada juga netizen yang menjelaskan tentang Tyson yang disebut sedang pulang kampung karena ada anggota keluarganya yang sakit.

"Tadi nya aku mau komen Gtu loch tapi sudah terwakilkan," kata akun @anja***. "Jd penasaran kok lama gk kelihatan sih bule apa udh pisah ya biasanya kompak sll," sambung akun @fege***. "Mending jawab ka mel biar netijen bobonya nyenyak," imbuh akun @sep***.

"Udah sering di jawab bukan ama melaney? pak suami lagi pulang kampung ke negaranya karena ada anggota keluarga om tyson yg sakit jadi disana standby dulu jagain klo ga salah mertuanya mba melaney," jelas akun @monica***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait