Sunan Kalijaga Pamer Momen Salmafina Ditawari Main Film Hollywood: Kelas Gue Udah International
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga membagikan video ketika bersama produser film Hollywood terkenal, Sergei Bespalov. Dalam momen ini Sergei disebut menawarkan Salma untuk bermain film Hollywood.

WowKeren - Baru-baru ini Sunan Kalijaga membocorkan bahwa putrinya, Salmafina Khairunnisa akan bermain film Hollywood. Pengacara kondang ini mengunggah bukti percakapan dengan seorang produser film terkenal Hollywood bernama Sergei Bespalov.

Bukan sekadar obrolan atau percakapan biasa, Sunan Kalijaga mememarkan momen bertemu dengan Sergei Bespalov di unggahan Instagram terbaru. Ada juga Salma dalam kesempatan ini.

"Hi guys gue sekarang lagi sama Sergei, dia adalah seorang produser film seperti Machete Kills, Sin City, The Hurricane Heist dan sama Salma yang jadi main film nih, abis ditraktir makan siang sama Sergei di Malibu, oke guys ikutin terus kita, bye," kata Sunan Kalijaga dalam video.

Di bagian keterangan unggahannya, Sunan Kalijaga mengucapkan syukur karena Salma mendapat tawaran main film dari Sergei secara langsung. "Alhamdulillah anak gue dapet tawaran main film di Hollywood langsung dari sang produser," tulis Sunan Kalijaga di postingan Instagram pada Kamis (12/5).


Tak berhenti sampai di situ, Sunan Kalijaga juga menyentil orang-orang yang suka menyindirnya dan Salma. Ia sesumbar karena kini pergaulannya sudah bertaraf internasional. Selain itu Sunan Kalijaga juga mengungkap dulunya adalah partner kerjanya di sebuah perusahaan hukum.

Sunan

Instagram

"Maaf nih buat yang pada suka ngomongin gue sama anak gue..sekarang kalian taukan kelas gue sudah International..." ujar Sunan Kalijaga. "Sergei ini juga partner gue di kantor lawfirm kerjasama Indonesia dan Amerika."

Sebelumnya dalam obrolan yang diunggah di media sosial, tampak Sunan menawarkan Salma untuk bermain di film yang diproduseri oleh Sergei. Tawaran Sunan itu disambut hangat oleh Sergei dengan mengatakan ada peran untuk Salma di film terbarunya. "Akan memakainya (Salma) di film selanjutnya dan ada peran untuknya," ujar Sergei dalam bahasa Inggris.

Sunan tentu saja sangat antusias karena ada tawaran main film untuk Salma. Pengacara kondang ini juga membocorkan dulunya Salma pernah mendapat tawaran serupa namun tidak diambil. Kini, Sunan pun minta doa agar karier putrinya di Hollywood bisa sukses.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait