Skala Besar Konser ATEEZ di Luar Negeri Tuai Respons Kaget
Naver
Selebriti

ATEEZ mengawali dengan menggelar pertunjukan di Madrid pada 23-24 April dan berlanjut membawa mereka ke beberapa kota di seluruh benua Eropa hingga Mei ini.

WowKeren - Begitu pandemi COVID-19 melandai di seluruh penjuru dunia, grup-grup K-Pop mulai menjadwalkan tur konser luar negeri. Salah satunya adalah ATEEZ yang mengadakan tur konser di Eropa.

Dalam konser bertajuk "THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END" itu, ATEEZ mengawali dengan menggelar pertunjukan di Madrid pada 23-24 April dan berlanjut membawa mereka ke beberapa kota di seluruh benua Eropa hingga Mei.

ATEEZ terjadwal menggelar konser di London pada 30 April-1 Mei, lalu di Paris pada 4 Mei, kemudian Berlin pada 8-9 Mei, dilanjut Amsterdam pada 9 Mei dan kemudian Warsaw pada 12 Mei. Grup ini juga kabarnya akan menambah jadwal konser.

Sudah menjadi fakta yang diketahui secara luas dalam komunitas K-Pop bahwa boy grup ATEEZ jauh lebih populer di luar negeri daripada di Korea. Namun netizen tetap saja kaget melihat betapa besarnya skala konser San cs bahkan selalu dipadati para penggemar.


Skala Besar Konser ATEEZ di Luar Negeri Tuai Respons Kaget

Source: TikTok

"Grup ini benar-benar seperti salah satu grup paling populer di luar negeri saat ini. Gila karena mereka tidak dikenal di Korea," tulis seorang netizen. "Aku tidak pernah tahu mereka sebesar ini. Tapi aku juga punya beberapa lagu mereka di playlistku," sahut yang lain.

"OMG lihat skala pertunjukan itu," imbuh netizen lain. "Grup lain mana yang pernah melakukan tur luar negeri dalam skala sebesar itu? Seperti, TWICE??" tambah lainnya. "Ini pertama kalinya aku mendengar tentang grup ini. Itu gila," lanjut lainnya.

"Mereka sangat berbakat, dan mereka sangat pandai menyanyi secara langsung. Aku bukan penggemar, tapi aku menonton video mereka dari waktu ke waktu. Lihat skala pertunjukan mereka," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, ATEEZ dijadwalkan akan comeback pada Juli mendatang. Sebelumnya, penggemar melihat beberapa poster misterius baik di lingkungan Hongdae Seoul dan di luar tempat konser ATEEZ di Madrid, Spanyol yang mengarah pada kode comeback.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru