Aliando Bikin Fans Girang Usai Kabarkan Terlibat Film Ini dengan Natasha Wilona, Simak Kehebohannya
instagram
Film

Aliando Syarief sukses bikin fans heboh bukan main serta antusias usai kabarkan akan segera terlibat dalam sebuah film baru, lawan mainnya disorot bikin tambah girang.

WowKeren - Aktor tampan Aliando Syarief sempat bikin para penggemarnya khawatir terkait pengakuan menderita OCD Ekstrem. Namun belum lama ini Ali mengabarkan jika kondisinya telah berangsur-angsur membaik. Agaknya hal ini juga ditunjukkan lewat kembalinya Aliando membintangi sebuah judul film layar lebar.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Aliando untuk para fans melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Aliando nampak langsung memajang poster dari project yang akan segera dikerjakan tersebut.

Ali mengunggah sebuah poster dengan gambar dua cincin di bagian tengah. Sementara itu di atasnya tertera nama Aliando juga seorang aktris lain yang akan menjadi lawan mainnya. Ia adalah Natasha Wilona.

Aliando pun membagikan keterangan terkait film yang akan segera diproduksi oleh Hitmaker Studios tersebut. Judul film yang akan dibintangi Ali dan Wilo pun terungkap yakni “Argantara”.

Hitmaker Studios mempersembahkan ARGANTARA, judul film terbaru yang segera diproduksi dalam waktu dekat dan akan ditayangkan di bioskop. Diperankan oleh @aliandooo sebagai Argantara Reynand dan @natashawilona12 sebagai Syera Jehani,” bunyi keterangan unggahan terabru Ali berikut ini.


Siap melihat kisah cinta Arga dan Syera? Tunggu info terbarunya secara resmi melalui social media @hitmakestudios,” sambungnya.

Tak pelak kabar ini langsung membuat fans Aliando heboh bukan main. Mereka mengaku girang dan bahagia mengetahui sang idola akan segera kembali menyapa lewat sebuah film layar lebar yang bisa disaksikan di bioskop. Antusias fans terasa dengan jelas lewat kehebohan yang terjadi di kolom komentar.

Tak hanya kembalinya Aliando yang disambut meriah, fakta jika nantinya ia akan beradu akting dengan Natasha Wilona juga begitu direspons heboh. Rupanya sebagian netzien rindu akan akting mereka yang pernah bermain di beberapa judul sinetron yang sama dan akan “reuni” lewat film “Argantara” ini. Beragam komentar manis dari fans yang tak sabar pun langsung berdatangan.

Abaaaaannggg!!!! Akhirnya comeback bareng wilo lagiii,” seru akun @_myba*****. “Wahhh udh gasabar bangettt, pasti bakal booming bangettt,” komentar akun @asy****. “Selamat kembali berkarya abang,” ucap @aliiiii****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait