Aron Akui Ingin Tinggalkan NU'EST Usai Grupnya Tampil di 'Produce 101' Gara-Gara Ini
Instagram
Musik

Hal ini diungkapkan oleh Aron saat tampil dalam podcast 'Korean Cowboys' dimana di kesempatan tersebut, Aron membagikan pemikirannya yang dalam dan dengan jujur ​​berbagi tentang kecemasan yang dideritanya.

WowKeren - Baru-baru ini Aron berterus terang berbagi bagaimana dirinya merasa terbebani dan ingin meninggalkan NU'EST setelah tampil di "Produce 101". Hal ini diungkapkan oleh Aron saat tampil dalam episode ke-8 dari podcast "Korean Cowboys".

Dalam kesempatan tersebut, Aron membagikan pemikirannya yang dalam dan dengan jujur berbagi tentang kecemasan yang dideritanya. Kedua pembawa acara berbicara tentang topik kesehatan mental dan kebugaran mental dan Aron mengaku menderita depresi dan kecemasan ringan serta menceritakan bahwa dia, pada satu titik, menderita depresi karena tekanan dan beban yang dimilikinya.

Aron menjelaskan bahwa dia merasa bahwa dia tidak memberikan hasil dan tidak membawa banyak kesuksesan ke grup karena dia adalah satu-satunya anggota yang tidak muncul di program kompetisi populer "Produce 101". Popularitas NU'EST sendiri kemudian melejit setelah penampilan mereka di acara itu.


"Setelah member grupku tampil di acara 'Produce 101', aku satu-satunya member yang tak tampil di sana karena beberapa alasan. Tapi setelah tampil di sana, grup kami memperoleh kesuksesan," katanya. "Dan usai itu aku seolah mendapatkan beban di pundakku."

Aron berbagi bagaimana perasaannya dengan jujur saat itu dan menjelaskan tekanan yang dia rasakan. Aron menjelaskan bahwa dia merasakan tekanan dan terbebani karena tidak membuat kemajuan sementara anggota lain mendapatkan pengakuan melalui pertunjukan. Aron juga mengaku, pada satu titik, bahwa dia merasakan begitu banyak tekanan sehingga dia ingin meninggalkan grup.

"Setelah acara itu sebenarnya aku ingin meninggalkan grup. Aku pikir aku hanya ingin hengkang," tambahnya. Namun, Aron dapat tetap bersama grup berkat agensi dan anggotanya, yang mendorongnya untuk tetap tinggal. Baik perusahaan maupun anggota meyakinkan Aron bahwa dia juga telah bekerja keras dan kerja keras itu akan membuahkan hasil.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel