Juwita Bahar Akui Sempat Segan Jujur ke Annisa Bahar: Takut Mama Ngambek Karena Sahabatnya Diambil
Instagram/juwitabaharsanjaya11
Selebriti

Juwita Bahar sempat berkonflik dengan ibunda kandungnya sendiri, Annisa Bahar. Juwita Bahar pun mengaku pernah merasa segan kepada sang ibunda di masa lalu.

WowKeren - Juwita Bahar sempat bersitegang dengan sang ibunda, Annisa Bahar. Sebelumnya, Juwita dan Annisa sempat berkonflik setelah ia diketahui menikah. Juwita Bahar diam-diam menikah dengan pria yang belakangan diketahui sebagai sahabat Annisa Bahar.

Namun, konflik itu kini sudah berakhir. Hubungan Juwita Bahar dan Annisa Bahar kini sudah membaik. "Aku merasa berdosa dan akhirnya berdamai," ungkap Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Annisa Bahar mengungkapkan bahwa merasa berdosa karena terlalu keras dan egois terhadap sang buah hati tercinta. Hal ini membuat Annisa Bahar menjadi jauh dari sang putri. "Karena sifat saya yang keras ini, saya malah jauh dari anak saya. Saya merasa egois dan salah," ucap Annisa Bahar.

Selain itu, Annisa Bahar mengaku berdamai dengan diri sendiri karena takut kehilangan Juwita Bahar. "Saya takut kehilangan. Sekarang sudah lega," tutur Annisa Bahar.


Dalam kesempatan yang sama, Juwita Bahar menganggap konflik dengan sang ibunda sebelumnya terjadi karena masalah komunikasi. "Ada masalah komunikasi dan aku tidak mau cerita ke mama," ucap Juwita Bahar.

Wanita berusia 26 tahun ini juga merasa sungkan dan segan untuk berkata jujur kepada sang ibunda. Hal ini lantaran Juwita merasa takut jika Annisa Bahar kecewa kepadanya. "Takut mama ngambek karena sahabatnya diambil," ujar Juwita Bahar.

Saat ini, hubungan Juwita Bahar dan Annisa Bahar sudah membaik. Bahkan, mereka juga kembali dekat seperti sebelumnya. Juwita juga kini lebih terbuka menceritakan sesuatu kepada sang ibunda tercinta.

"Sekarang aku lebih terbuka ke mama setelah kemarin takut dan ngeri kalau cerita sama mama," pungkas Juwita Bahar. "Pada dasarnya kami asyik. Cuma kemarin ada sedikit masalah aja."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait