Stylish Abis, Aksi Xabiru Putra Rachel Vennya Ikutan Gucci Challenge Bikin Kesengsem
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan video dan sederet potret kece putranya, Xabiru saat mengikuti Gucci Model Challenge. Gaya super kece dan paras tampan Xabiru jadi topik utama yang dibicarakan netter.

WowKeren - Baru-baru ini tren Gucci Challenge yang diikuti sejumlah selebriti Tanah Air tengah meramaikan media sosial. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun agaknya juga tak ingin ketinggalan tren yang sedang hits ini.

Setelah Thalia putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, kini giliran putra sulung selebgram Rachel Vennya yang menunjukkan bakatnya bak seorang model. Bahkan Xabiru tak hanya menjajal satu pakaian, melainkan tiga gaya yang sukses membuatnya jadi sorotan.

Dalam video yang dibagikan Rachel di laman Instagram pribadinya, bocah tampan itu tampak memakai beragam koleksi busana dan aksesoris pelengkap dari rumah mode Gucci. Ia nampak begitu antusias mempersiapkan aksinya dengan mengambil baju, tas hingga sepatunya sendiri.

Setelah selesai memadukan berbagai busana dan aksesoris, Xabiru lantas berpose di depan kamera dengan begitu keren. Tak lupa ia mengubah posenya bak model sungguhan.


Potret Xabiru ikut Gucci Model Challenge ini langsung menuai banyak komentar. Banyak netizen melontarkan pujian usai melihat penampilan kece putra Niko Al Hakim tersebut dalam balutan outfit serba Gucci.

"Ganteng banget abang, gemes," puji netter. "Keren banget, pusing," sahut yang lain. "Plek ketiplek Okin banget," sahut lainnya menyamakan Xabiru dengan sang ayah.

"Cakep banget bikin meleyot," kata warganet. "Bocah terganteng dan terkece," ujar lainnya. "Udah siap nih kayaknya jd model beneran," ucap yang lain.

Di sisi lain, banyak netizen yang meminta Rachel Vennya membuat Gucci Model Challenge untuk Chava. Putri kedua Rachel dan Niko Al Hakim itu memang sangat lucu sehingga banyak digemari netizen di media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru