Pasrah, Aida Saskia Beri Pesan Ini Untuk Anak-Anaknya Bila Nanti Meninggal Dunia
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Kehilangan payudara hingga divonis tak bakal hidup lama lagi, Aida Saskia pasrah dan sampaikan pesan ini untuk anak-anaknya jika nantinya meninggal dunia. Apa itu?

WowKeren - Aida Saskia rupanya sudah pasrah dengan kondisinya saat ini. Hal itu ia ungkapkan sendiri usai kehilangan payudaranya akibat kanker yang dideritanya.

Ia pun pasrah jika suatu saat nanti ajal datang menjemputnya. Karenanya saat diwawancarai di akun YouTube Langit Entertainment belum lama ini, Aida Saskia memberikan pesan terhadap para anak-anaknya.

"Aku sih mau pesan kalau bunda sayang abang, bunda sayang adek. Selama bunda ada, bunda selalu jaga abang dan mudah-mudahan abang bisa jadi abang yang salih, yang tidak melupakan bunda dan banyak orang-orang yang sayang sama abang," ucap Aida Saskia.

"Pokoknya segala doa terbaik untuk anak-anakku. Untuk abang dan adek dari bunda. Jangan jadi anak yang cengeng, harus jadi anak yang kuat," sambungnya lagi.

Namun Aida Saskia sebenarnya tak bisa membayangkan jika ia benar-benar harus pergi meninggalkan anak-anaknya. Karenanya, Aida kini berusaha untuk kuat dan tegar agar anak-anaknya tak khawatir.


"Aku nggak bisa ngebayangin kalau misalnya gimana nanti anak-anak (tanpa Aida). Aku harus kuat sekarang, nggak boleh nangis, karena aku mau anak-anakku jadi seperti yang aku lakukan selama ini. Bukan anak-anak yang cengeng, bukan anak-anak yang mudah mengeluh dengan kehidupan," tutur Aida sambil menitikkan air matanya.

Aida sendiri mengaku sering mengajarkan anak-anaknya untuk menjadi seperti dirinya sejak masih kecil. Termasuk menjadi kuat seperti dirinya.

"Mereka pasti kuat, karena masih kecil pun mereka dididik sama aku untuk jadi kuat. Seperti tidur sendiri, nggak boleh cengeng kalau bunda cari uang, cari nafkah. Jadi harus yang tetep kuat bang, tetep kuat adek," timpal Aida.

Seperti diketahui, Aida Saskia mengidap penyakit kanker yang membuat ia harus kehilangan payudaranya. Tak cuma itu, Aida pun harus kehilangan rambutnya akibat kemoterapi yang ia jalani.

Kini, Aida hidup tanpa payudara. Penyanyi berusia 36 tahun ini pun mengaku pasrah jika rahimnya pun harus ikut diangkat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait