Bunga Zainal Pamer Foto Pakai Istilah 'Malam Jumat' Malah Tuai Protes, Kok Bisa?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal menuliskan soal malam jumat dalam salah satu unggahan Instagram terbaru. Namun ada netizen yang mempermasalahkan istilah itu hingga menarik perhatian Bunga.

WowKeren - Bunga Zainal membagikan foto terbaru di akun Instagram yang sukses menyedot perhatian netizen. Dalam foto, Bunga tampak mengenakan tank top warna abu-abu. Penampilan ibu 2 anak itu terlihat santai dengan rambutnya yang hanya digelung ke atas.

Di kesempatan itu, Bunga tak ketinggalan memamerkan senyum manis di bibir sembari berpose dengan menopang pipi. Dalam keterangannya, Bunga mengaku baru saja olahraga. Aktris 35 tahun ini berdalih olahraga agar malam Jumat bisa kuat.

"Biar kuat malem jumat kita harus olah raga ya bund," tulis Bunga Zainal di bagian caption Instagram pada Senin (23/5).

Netizen ramai mengomentari postingan Bunga dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memuji Bunga yang punya cantik natural walau tak mengenakan riasan.


Namun ada pertanyaan menggelitik dari netizen yang ternyata mengalihkan perhatian Bunga. Seorang netizen mempermasalahkan penggunaan istilah "malam jumat" yang dinilai hanya untuk perempuan Islam.

"Istilah malam jumat bukannya istilah untuk perempuan muslim ya... Maaf kalau saya salah," kata netizen.

Bunga Zainal

Instagram

Bunga gercep memberikan balasan pada netizen itu. Tampaknya pembahasan soal agama memang selalu menghampiri Bunga yang disebut-sebut keluar dari agama Islam karena pernikahannya dengan Sukhdev Singh.

Namun kekinian Bunga pun santai banyak netizen yang mencibirnya karena pindah agama. Ia bahkan santai menjawab pertanyaan netizen yang mempermasalahkan penyebutan "malam jumat" itu.

"Mau ngapain aja malem jumat mah bebas bund kan malem jumat boleh buat siapa aja , lagian malem jumat emg mau ngapain siy ? orang mau lembur kerja," balas Bunga diikuti dengan emoji terbahak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru