J-Hope BTS dan Karina aespa Kompak Lakukan Ini di Medsos, Janjian?
Selebriti

Baik J-Hope maupun Karina mengungkapkan kegembiraan mereka atas pencapaian bersejarah pemain sepak bola Korea Son Heung Min. Hal ini sukses menarik perhatian publik.

WowKeren - Di tengah rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink), postingan J-Hope menjadi sorotan karena memiliki kesamaan dengan Karina aespa.

Seperti diketahui, V dan Jennie dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial karena sebuah foto yang beredar. Dugaan ini telah menyebar melalui komunitas online sejak 22 Mei dan telah ramai diperbincangkan banyak orang.

Sementara HYBE belum merilis pernyataan, perhatian publik tertuju pada postingan J-Hope. Baik J-Hope maupun Karina mengungkapkan kegembiraan mereka atas pencapaian bersejarah pemain sepak bola Korea Son Heung Min.

Pada 23 Mei KST, J-Hope berbagi kegembiraannya dengan para penggemar. Dia bergabung dengan banyak penggemar sepak bola Korea untuk menonton pertandingan Tottenham Hotspur lewat tengah malam (waktu Korea).

Postingan J-Hope BTS dan Karina aespa 1

Source: Instagram


J-Hope memposting video gol kedua fantastis Son Heung Min dan bersorak untuknya lewat Instagram Story. Dia memberi selamat kepada Son Heung Min dengan langsung menandai akunnya dan menunjukkan kebanggaannya melalui emotikon api.

Pemilik nama Jung Hoseok itu juga mengunggah video Son Heung Min menerima trofi Sepatu Emas dan diberi judul, "Luar biasa." Jelas terlihat bahwa dia sangat bangga dengan pencapaian pemain sepak bola tersebut.

Seperti J-Hope, Karina mengirim pesan di Bubble kepada para penggemarnya tentang Son Heung Min, mengatakan, "Mungkin ini random, tetapi aku baru saja melihat artikel yang mengatakan Son Heung Min menjadi pencetak gol terbanyak. Wow, golnya yang ke-23 sangat keren."

Postingan J-Hope BTS dan Karina aespa 1

Source: Kbizoom

Idol cantik besutan SM Entertainment itu menambahkan, "Aku akan tidur sekarang. Selamat tinggal. Tapi tidak bisakah aku melihat Son Heung Min mencetak gol lagi? Itu sangat keren."

Entah janjian atau kebetulan, postingan kompak J-Hope dan Karina menarik perhatian publik bukan karena cocoklogi atau lovestagram. Dua idol populer itu dipuji karena dukungan antusias mereka terhadap atlet kebanggaan Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait