Lee Jin Wook Sukses Lamar Lee Yeon Hee, Tim 'Welcome to Wedding Hell' Bocorkan 'Perang' Dimulai
Instagram/kakaotv.official
TV

Setelah terlibat lamaran romantis, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee segera memasuki 'dunia baru' jelang pernikahan. Tim produksi 'Welcome to Wedding Hell' membocorkan tentang pertemuan keluarga mereka.

WowKeren - "Welcome to Wedding Hell" telah menayangkan episode perdananya yang mendebarkan. Setelah kisah cinta Seo Jun Hyung (Lee Jin Wook) dan Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) masuk ke babak baru, tim produksi memberikan bocoran menarik mengenai kelanjutan cerita mereka.

Mengusung genre romansa realistis, "Welcome to Wedding Hell" menceritakan tentang perjalanan pasangan usia 30-an Seo Jun Hyung dan Kim Na Eun menciptakan pernikahan impian mereka. Seo Jun Hyung, berusia 36 tahun, adalah sosok pacar romantis yang sudah mapan secara finansial. Sedangkan Kim Na Eun berusia 32 tahun, merupakan seorang pegawai cerdas di sebuah perusahaan besar.

[SPOILER] Setelah menghadiri pernikahan seorang rekan, Kim Na Eun mendadak terlibat percakapan serius dengan teman-temannya mengenai momen sekali seumur hidup tersebut. Namun saat membicarakan dengan Seo Jun Hyung, pacarnya itu justru membelokkan arah obrolan. Namun pikiran buruk Na Eun segera buyar setelah Jun Hyung melamarnya dengan begitu romantis di atas sebuah kapal.

Pada Selasa (24/5), "Welcome to Wedding Hell" mengunggah foto cuplikan adegan saat kedua keluarga calon pengantin bertemu. Adegan ini sudah diantisipasi lantaran di bagian akhir episode pertama telah ditampilkan.


Lee Jin Wook Sukses Lamar Lee Yeon Hee, Tim \'Welcome to Wedding Hell\' Bocorkan \'Perang\' Dimulai

Source: Naver

Dalam acara pertemuan keluarga dalam potongan adegan, tampak para ibu menunjukkan perang saraf. Tim produksi membocorkan bahwa baik ibu Jun Hyung maupun Na Eun sama-sama berpikir "anakku yang terbaik".

Secara khusus, Kim Min Kyung dan Yoon Yoo Sun pemeran para ibu Lee Da Young dan Park Mi Sook menunjukkan perang akting yang mewakili setiap ibu di drakor. Bersamaan dengan ketegangan para ibu yang bertolak belakang, tim produksi menyoroti adanya poin yang harus diperhatikan dalam adegan ini.

Tim produksi membocorkan, "Lamaran yang telah sukses membuat hati pemirsa berdebar-debar telah berakhir, tapi yang bisa diperkirakan dari episode sebelumnya, permainan baru akan dimulai. Silakan saksikan episode ini agar tahu apakah Jun Hyung dan Na Eun bisa melewati upacara pernikahan dengan aman, yang dianggap sebagai salah satu gerbang sulit bagi calon pasangan pengantin yang tinggal di Korea."

Sementara itu, episode 2 "Welcome to Wedding Hell" akan disiarkan pada hari ini, Selasa (24/5). Drama yang terdiri dari 12 episode berdurasi masing-masing 30 menit ini juga telah berada di daftar acara televisi populer Netflix Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait