Sutradara 'Welcome to Wedding Hell' Jelaskan Filosofi Warna Pernikahan Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee
Instagram/kakaotv.official
TV

Identik dengan putih, sutradara menjelaskan filosofi di balik warna pernikahan Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee dalam 'Welcome to Wedding Hell'. Selain itu, sutradara Song Je Young mengungkapkan harapannya.

WowKeren - Baru-baru ini, KakaoTV membagikan pemikiran sutradara "Welcome to Wedding Hell" atau "Marriage White Paper' menjelang tayang minggu depan. Terkait pemilihan warna putih untuk pernikahan karakter Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee, sutradara menjelaskan filosofi di baliknya.

"Welcome to Wedding Hell" menceritakan tentang proses persiapan pernikahan pasangan berusia 30-an yang seolah menjadi akhir bahagia mereka. Adalah Seo Jun Hyung (Lee Jin Wook) yang romantis dan Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) yang mendambakan pernikahan efisien memutuskan untuk menghabiskan hidup bersama.

"Dibutuhkan setidaknya tiga bulan atau sampai satu tahun bagi pasangan mempersiapkan pernikahan hingga memasuki aula pernikahan setelah mereka mutuskan untuk menikah. Di satu sisi, kupikir bahwa periode pernikahan ini adalah waktu memadatkan dan menerapkan hubungan secara praktik," kata sutradara Song Je Young.

Sutradara \'Welcome to Wedding Hell\' Jelaskan Filosofi Warna Pernikahan Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee

Source: Naver


Kemudian sutradara Song menjelaskan tentang pernikahan adalah proses di mana pasangan sudah melewati proses pencarian. Itulah mengapa drama ini memilih warna putih sebagai filosofi karena dalam prosesnya, calon pengantin akan memberikan isi pada kertas kosong tersebut.

"Karya ini menggambarkan proses memilih banyak pilihan di depan kertas putih pernikahan dan melewati 'pencarian' setelah pria dan wanita menjadi calon pengantin," ujar sutradara. "Proses mencapai pernikahan adalah menggambar kertas putih berdua. Saat mempersiapkan pernikahan, keduanya tergadang menjadi lembar kosong si kepala mereka."

Terakhir, sutradara menyampaikan harapannya terhadap "Welcome to Wedding Hell". Baik mereka yang sudah menikah ataupun yang belum menurutnya bisa menikmati drama realistis ini.

"Jika anda sudah menikah, saya harap anda dapat bersimpati dengan 'kami mengalami hal seperti itu' dan jika anda baru akan menikah, anda dapat berpikir, 'Oh, hal itu bisa terjadi.' Jika anda memproyeksikan diri ke Jun Hyun dan Na Eun, anda akan lebih menikmatinya," tutup sutradara. Song Je Young.

Sementara itu, "Welcome to Wedding Hell" bisa mulai disaksikan pada 23 Mei mendatang. Drama asli Kakao TV ini juga dirilis di Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru