Rachel Vennya Pamer Liburan Bareng Anak, Komentar Niko Al Hakim Ajak Jalan Bareng Bikin Heboh
Instagram/okintph
Selebriti

Rachel Vennya baru-baru ini terlihat memamerkan potret momen liburan bersama anak-anak. Lantas komentar sang mantan suami, Niko Al Hakim sukses bikin netizen heboh.

WowKeren - Niko Al Hakim dan Rachel Vennya merupakan salah satu contoh mantan suami istri yang tetap akur hingga sekarang. Pasalnya meski sudah resmi bercerai, keduanya masih kerap menghabiskan waktu bersama dengan buah hati mereka.

Lantas belum lama ini pria yang akrab disapa Okin itu berhasil menyita perhatian saat ia menorehkan komentarnya di postingan Instagram Rachel. Momen itu terjadi saat Rachel pamer foto liburan bersama kedua anak-anaknya.

Dalam unggahannya tersebut, Rachel mengaku begitu bahagia bisa liburan bersama kedua buah hatinya. Apalagi ketika Xabiru dan Chava mau berbagi stoller untuk dipakai bergantian saat mereka lelah berjalan.

"1 day in singapore! Makasih abang adik udah baik dan mau sharing stroller biar ga capek jalan, harusnya bikin kalian seneng tp malah bunanya lebih seneng seneng bgt! Always cherish every moment with you two ♥️🥹" tulis Rachel sebagai keterangan pada foto postingannya.


Rachel Vennya Pamer Liburan Bareng Anak, Komentar Niko Al Hakim Ajak Jalan Bareng Bikin Heboh

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan warganet termasuk Okin. Menilik dari kolom komentar, Okin tampak mengajak mantan istrinya untuk liburan bersama pada bulan depan.

"Bulan depan jalan bareng yaaaa," tulis bassist grup musik Lyon itu. Para netizen langsung heboh melihat komentar Okin. Pasalnya, banyak dari mereka yang menduga akalu komentar itu jadi kode Okin akan rujuk dengan Rachel.

"Ahaaaaayyyy gua bacanya sampe jungkir balik," tulis seorang netter. "Kalo bulan depan rujuk lagi bisa ga," sahut lainnya. "Buna yg diajak, gua yg mleyot," timpal yang lain. "Bulan depan rujuk dong yah," kata lainnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Rachel tampak belum menanggapi komentar tersebut. Sehingga belum diketahui apakah keduanya akan benar-benar melakukan perjalanan bersama pada bulan depan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru