Diisukan Akan Menikahi Kangta Sang Kekasih, 10 Pesona Jung Yoo Mi Sosok Aktris Penyayang
Selebriti

Media Korea Selatan secara eksklusif melaporkan bahwa Jung Yoo Mi akan menikah dengan sang kekasih, Kangta. Di sisi lain, Jung Yoo Mi sendiri dikenal sebagai sosok aktris yang penyayang serta istriable abis.

WowKeren - Pada Jumat (27/5) media Sports Kyunghyang secara eksklusif melaporkan bahwa Jung Yoo Mi akan menikah dengan sang kekasih, Kangta eks H.O.T. Pasangan ini diketahui berpacaran sejak 2020 lalu, maka terhitung 2 tahun keduanya berkencan. Lantas agensi kedua belah pihak buka suara terkait dengan isu yang beredar. Agensi mengatakan bahwa kabar pernikahan tidak lah benar namun hubungan mereka masih langgeng.

Jung Yoo Mi sendiri tampak aktif membagikan kegiatannya di Instagram. Ia terlihat bahagia dan update kegiatannya. Mulai dari travel hingga menunjukkan kecintaannya terhadap dunia binatang. Jung Yoo Mi merupakan sosok yang penyayang. Bintang "Rooftop Prince" ini juga sosok yang ngemong serta mudah dekat dengan anak kecil. Intip yuk deretan potret Jung Yoo Mi dengan pesonanya yang penyayang abis di sini!

(wk/rosi)

1. Tunjukkan keprihatinan atas kebakaran hutan


 Tunjukkan keprihatinan atas kebakaran hutan
Instagram/yum_yum

Jung Yoo Mi menunjukkan keprihatinannya ketika musibah kebakaran yang menimpa Australia di tahun 2020. Ia mengunggah momen dirinya mengunjungi Australia dan berinteraksi manis dengan seekor Kanguru dengan caption #prayforAustralia. Seperti yang diketahui, kebakaran yang melanda Australia disebutkan membunuh hampi 3 miliar hewan di sana. Tentu hal ini membuat Jung Yoo Mi sedih bukan main, terlebih dirinya adalah seorang pecinta hewan.

2. bersama si imut kesayangan


bersama si imut kesayangan
Instagram/yum_yum

Jung Yoo Mi kembali memamerkan keimutan anjingnya kepada penggemar. Dalam foto, keduanya tengah asyik menikmati quality time dna mendandani binatang tersebut agar terlihat fashionable. Usut punya usut, ibu Jung Yoo Mi lah yang memotret mereka berdua.

3. duo cuties


<i>duo cuties</i>
Instagram/yum_yum

Penggemar dibuat gemas akan momen Jung Yoo Mi asyik hangout mengajak anjing kesayangan. Keduanya terlihat berada di sebuah taman. Jung Yoo Min mengajak snag anjing imut untuk berfoto. Namun sang anjing rupanya tak suka difoto. Tingkah duo cuties ini sukses menuai reaksi gemas.

4. Dekat banget dengan keponakan


Dekat banget dengan keponakan
Instagram/yum_yum

Dekat banget dengan keponakan, Jung Yoo Mi layaknya ibu sendiri. Dalam foto, keduanya tengah hangout ke Kika dan sang keponakan berada di pelukan Jung Yoo Mi. Manis banget, Jung Yoo Mi adalah sosok penyayang sehingga sang keponakan pun nempel dengannya.

5. momen hangat bersama anak-anak mongolia


momen hangat bersama anak-anak mongolia
Instagram/yum_yum

Di tahun 2018 silam, bintang film "Five Star Hotel" ini melakukan aksi sosial di Mongolia bersama Jang Ki Yong. Keduanya terlibat dalam projek amal atau charity. Jung Yoo Mi memperlihatkan serangkaian aktivitasnya ketika di sana. Interaksinya dengan anak-anak tak kalah menyentuh hati.

6. bermain bersama anak-anak mongolia


bermain bersama anak-anak mongolia
Instagram/yum_yum

Jung Yoo Mi membuat penasaran netizen usai mengunggah foto bersama sekumpulan anak kecil yang lucu. Di Mongolia, Jung Yoo Mi melakukan beragam kegiatan bersama anak-anak di Mongolia, mulai dari bermain, belajar, hingga liburan bersama. Disebutkan pula bahwa ia dan Jang Ki Yong berbelanja pakaian untuk anak-anak di sana.

7. Ajing besar yang manja abis


Ajing besar yang manja abis
Instagram/yum_yum

Kepribadiannya yang lembut serta kecintaannya pada hewan tak pelak membuat Jung Yoo Mi kerap mengunggah foto bersama banyak fauna. Dalam unggahan di atas, Jung Yoo Mi dipeluk oleh seekor anjing besar. Binatang tersebut bahkan mengeluskan kepalanya ke Jung Yoo Mi seolah manja.

8. berasa momong anak sendiri


berasa momong anak sendiri
Instagram/yum_yum

Berasa anak sendiri, Jung Yoo Mi dengan antusias menemani seorang bocah kecil untuk memilih topi. Dalam foto, sang aktris dengan sabar menggendong bocah kecil tersebut dan momong dengan bahagia.

9. Interaksi manis bikin gemas


Interaksi manis bikin gemas
Instagram/yum_yum

Bintang drama "The Tunnel" ini terlihat mencoba menyapa seekor anjing putih kecil. Jung Yoo Mi dengan lembut mendekatinya. Sontak unggahan ini membuat penggemar gemas bukan main.

10. Rayakan Tahun Baru dengan ceria


Rayakan Tahun Baru dengan ceria
Instagram/yum_yum

Jung Yoo Mi tampak asyik bermain dengan anak-anak. Ia juga mengajak seekor anjing kecil untuk bermain bersama. Interaksi mereka yang manis ini sukses membuat fans ikutan meleleh. Ketiganya rupanya tengah merayakan Tahun Baru bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait