Jung Yoo Mi Tuai Sorotan Usai Sukses Tampilkan Sosok Tak Tahu Malu Hwang Yu Ri Di 'Celebrity'
Instagram
TV

Jung Yoo Mi tidak hanya berhasil mengekspresikan bagian dalam karakter bermuka dua dengan cara yang realistis tetapi juga menambahkan detail seperti kostum dan tata rias selebriti yang luar biasa.

WowKeren - Aktris Jung Yoo Mi sukses membuat penampilan khusus dalam serial asli Netflix "Celebrity" sebagai CEO Vesta Room Hwang Yu Ri. Dalam penampilan singkatnya tersebut, Jung Yoo Mi berhasil membuat semua orang terkesan dengan perannya sebagai karakter yang percaya diri dan tidak tahu malu.

Jung Yoo Mi tidak hanya berhasil mengekspresikan bagian dalam karakter bermuka dua dengan cara yang realistis tetapi juga menambahkan detail dan meningkatkan kenikmatan menonton dengan memanfaatkan detail dengan kostum dan tata rias selebriti yang luar biasa.


Secara khusus, Jung Yoo Mi tidak hanya menghidupkan adegan dengan ekspresi wajahnya yang beragam tetapi juga dengan terampil menggambarkan nada percaya diri dan tegas dari Hwang Yu Ri, membuat karakter tersebut menonjol. Meski memiliki waktu layar yang sedikit, keterampilan akting Jung Yoo Mi yang mengesankan memungkinkan penonton untuk melihat berbagai aspek karakter dan membuktikan bakatnya yang sebenarnya.

Jung Yoo Mi Tuai Sorotan Usai Sukses Tampilkan Sosok Tak Tahu Malu Hwang Yu Ri Di \'Celebrity\'
Netflix

Jung Yoo Mi juga mengejutkan pemirsa saat dia bahkan mem-bleaching rambutnya untuk pertama kali dalam hidupnya sehingga dapat dengan sempurna membenamkan dirinya dalam karakternya. Ini menunjukkan hasratnya untuk menciptakan karakter berlapis-lapis dengan memperhatikan tidak hanya aktingnya tetapi juga aspek visualnya. Berkat usahanya, Jung Yoo Mi menerima ulasan positif untuk transformasi karakternya yang unik.

Sementara itu, serial Netflix “Celebrity”, yang dibintangi oleh Jung Yoo Mi, menggambarkan wajah-wajah mewah dan garang para selebriti yang dihadapi Ah Ri (Park Gyu Young) ketika dia menjadi terkenal dan memasuki dunia uang dan ketenaran. Di sisi lain, "Celebrity" mengamankan tempatnya sebagai acara TV terpopuler keempat pada 2 Juli menurut FlixPatrol. Meski nyaris kehilangan posisi teratas di Korea Selatan, drama ini mengklaim posisi nomor satu di empat negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait