Yuta NCT Dapat Pujian Saat Debut Akting Berkat Skill Ini sebagai Idol K-Pop
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Yuta memberikan cuplikan di balik layar saat syuting. Pewawancara bertanya kepada Yuta apakah pengalamannya sebagai idol K-Pop 'berguna untuk akting' dalam film 'HiGH&LOW THE WORST X.'

WowKeren - Yuta NCT mengejutkan penggemar dengan mengumumkan debut aktingnya di film Jepang mendatang, "HiGH&LOW THE WORST X", bersama bintang-bintang seperti Kazuma Kawamura dari grup Jepang THE RAMPAGE. Di sebut aktingnya ini, member NCT 127 itu sudah dipuji, lho.

Meskipun film ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan September, Yuta memberikan cuplikan di balik layar saat syuting untuk majalah Jepang MEN'S NON-NO. Pewawancara bertanya kepada Yuta apakah pengalamannya sebagai idol K-Pop "berguna untuk akting" dalam film tersebut.

Sementara dia memperoleh banyak keterampilan sebagai penyanyi, Yuta mengungkapkan bahwa satu keterampilan, khususnya, membuat akting menjadi lebih mudah. Sutradara film dan aktor Goki Maeda memuji Yuta atas kendalinya atas suaranya. Ada alasan mengapa itu adalah keterampilan yang sangat berharga. "Oh, ada satu hal yang pasti! Baik Goki-kun (Maeda) dan sutradara memujiku untuk itu: suara kerasku," kata penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


Para aktor dan staf di lokasi syuting mengungkapkan bahwa biasanya aktor baru malu di depan kamera dan tidak dapat memproyeksikan suara mereka dengan benar. Yuta tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri karena dia sudah mempelajari skill-nya.

"Rupanya, pendatang baru di dunia akting mengalami kesulitan berbicara dengan keras di depan kamera. Aku harus berbicara dengan keras di antara seratus orang lainnya, dan mereka berkata, 'Kebanyakan orang membutuhkan waktu sebelum mereka dapat melakukannya,'" ujar Yuta.

Ada bagian lain dari menjadi idol yang membantu Yuta bertransisi dengan lancar ke dunia akting. Karena akting adalah tentang melakukan hal-hal yang biasanya tidak mereka lakukan di depan kamera, Yuta sudah memiliki pengalaman dari banyak pertunjukan dan panggung yang dia ikuti.

"Mereka juga berkata, 'Inti dari menjadi seorang aktor adalah untuk menunjukkan seberapa banyak kau dapat melakukan hal-hal yang memalukan di depan kamera, jadi itu sangat luar biasa!' Tapi kemudian, tentu saja, aku selalu meninggikan suaraku di atas panggung. Jadi, aku kira aku dapat mengatakan bahwa aku dapat menerapkannya dengan pasti!" ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait