Javier Bardem Pastikan Cerita 'Dune: Part II' Bakal Tak Terduga: Bahkan Pembaca Novelnya Bisa Kaget!
Warner Bros. Entertainment
Film

Meski mungkin para pembaca novel sudah tahu jalan ceritanya, namun Javier Bardem yakin bahwa bagaimana sutradara menyusun alur cerita akan membuat mereka tercengang.

WowKeren - Film "Dune" yang dibintangi oleh Timothee Chalamet telah terbukti mendapatkan respons yang antusias dari penonton. Setelah melampaui ekspektasi pemirsa dan memenangkan beberapa Academy Awards, "Dune" secara resmi kembali lagi.

Warner Bros. telah memberi lampu hijau untuk sekuel film Denis Villeneuve tersebut. Pendekatan yang harus dilakukan Villeneuve untuk mengadaptasi novel epik Frank Herbert telah diperdebatkan panjang lebar, dengan penggemar fanatik dikejutkan oleh cara cerita itu terungkap di layar sejauh ini.

Menurut salah satu aktor yang berkecimpung di sana, sentimen itu akan berlanjut dengan "Dune: Part Two" yang akan datang. Selama sesi tanya jawab yang menjadi bagian dari Festival Film Cannes, aktor Javier Bardem menggoda bahwa naskah untuk "Dune: Part Two" akan menyatukan potongan-potongan waralaba dengan cara yang tidak terduga.

"Saya telah membaca draf baru," ungkap Bardem. "Dan saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyusun potongan-potongan dengan cara yang akan mengejutkan orang."


Tak hanya itu, Bardem yakin bahwa bagaimana sutradara menyusun alur cerita akan membuat tercengang pembaca novelnya sekalipun. Meski mungkin mereka sudah tahu jalan ceritanya, namun tidak dengan cara cerita itu diangkat.

"Mereka tidak akan terkejut (dengan apa yang terjadi), jelas, karena mereka sudah membaca bukunya," lanjutnya percaya diri. "Tetapi mereka akan terkejut dengan cara mereka menyusunnya. Saya sangat tersentuh oleh naskah itu."

Dia lebih lanjut memuji sang sutradara. Menurutnya, dia adalah pria yang menyenangkan. "Ini adalah film yang penuh, dan Anda dapat merasakan bobotnya, dan pada saat yang sama (Anda dapat menikmati) kehebatannya. (Saya tidak sabar) untuk kembali ke padang pasir bersama orang-orang itu," tambahnya antusias.

"Dune: Part Two" juga diharapkan untuk menampilkan kembali Chalamet sebagai Paul Atreides, Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica, Josh Brolin sebagai Gurney Halleck, dan Zendaya Coleman sebagai Chani. "Dune: Part Two" saat ini dijadwalkan rilis pada 20 Oktober 2023.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait