Bukan Mirip Nathalie Holscher, Adzam Ternyata Plek Ketiplek dengan Sule Saat Masih Kecil?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sering disebut bayi bule karena punya hidung mancung dan kulit putih bersih sama seperti Nathalie Holscher, Adzam ternyata lebih mirip dengan Sule semasa masih kecil. Benarkah?

WowKeren - Buah hati Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna belakangan selalu berhasil mencuri perhatian. Adzam bahkan menjadi salah satu anak artis yang digandrungi banyak penggemar meski masih bayi.

Ditambah, Adzam memiliki paras tampan dan menggemaskan. Ia bahkan sering kali disebut bayi bule karena memilik hidung mancung serta kulit putih bersih sama seperti Nathalie Holscher.

Namun siapa sangka jika ternyata Adzam memiliki paras yang mirip dengan Sule saat masih kecil. Hal itu rupanya terungkap usai Sule membagikan foto masa kecilnya di Instagram.

Terlihat Sule menyandingkan foto masa kecilnya dengan potret Adzam yang sekarang. Sule kecil ternyata memiliki bentuk mata serta mulut yang sama persis dengan Adzam.

Akan tetapi diakui Sule, ia tampak beda dengan Adzam pada warna kulit serta hidung. "Beda di putih doang sama idung nih kayak nya hahaha @adzam_andriansyah," tulis Sule.


Tak disangka, banyak netter berseru setuju. Mereka menilai Sule kecil memang mirip dengan putra kelimanya itu. Netter pun tak menyangka jika Sule memiliki kemiripan dengan Adzam.

Pasalnya selama ini, Adzam hanya dinilai mirip dengan Nathalie Holscher. Hal itu lantaran Adzam terlihat seperti bayi bule yang memiliki bentuk hidung serta warna kulit seperti sang ibu.

"Iyaa mirip sekali yaa," tulis akun @in*****96. "Ih @adzam_andriansyah kok mirip kang @ferdinan_sule cucok banget berkah," komen akun @yu*****sa.

"Om sule kayak kembar ma dd adzam," sambung akun @sa*****90. "Produk kang sule hasilnya bagus semua," timpal akun @wa*****16.

Akan tetapi, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru tak setuju jika Adzam disebut mirip dengan Sule.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru