Lisa BLACKPINK Pemotretan Pakai Singlet Doang, Auranya Tetap Kece Badai
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

BLACKPINK menjadi girl grup Asia pertama yang menghiasi cover majalah Rolling Stone. Lisa memposting serangkaian foto dari pemotretan individunya untuk majalah musik tersebut.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) melakukan pemotretan dengan konsep yang simple banget untuk majalah Rolling Stone. Namun auranya tetap tak tertahankan.

Dalam unggahannya terbarunya, Lisa memposting serangkaian foto dari pemotretan individunya untuk Rolling Stone. Seperti diketahui, BLACKPINK menjadi girl grup Asia pertama yang menghiasi cover majalah musik paling terkenal di dunia itu.

Untuk pemotretannya kali ini, Lisa hanya memakai singlet atau tanktop putih polos dipadu celana jeans. Rambut pendek khas dengan poni anti badainya juga dibiarkan begitu saja tanpa styling berlebihan.

Lisa BLACKPINK Pemotretan Pakai Singlet Doang, Auranya Tetap Kece Badai

Source: Instagram

Kendati demikian, penampilan Lisa di setiap foto memancarkan aura kuat bak supermodel profesional. Idol kelahiran 1997 itu jelas dilahirkan untuk menjadi selebriti. Bagaimana menurut kalian?


Dalam wawancara yang menyertai pemotretan dengan Rolling Stone ini, Lisa berbicara tentang apa yang telah dia lakukan akhir-akhir ini di luar kegiatannya bersama BLACKPINK.

Lisa mengatakan bahwa para member BLACKPINK akhir-akhir ini menghabiskan banyak waktu di dalam studio rekaman, mungkin mengerjakan musik mereka yang akan datang untuk comeback pertengahan tahun ini.

Selain mempersiapkan comeback BLACKPINK, idol K-Pop asal Thailand tersebut juga disibukkan dengan jadwal individu seperti pemotretan, iklan dan banyak lainnya.

BLACKPINK memang dikabarkan akan comeback tahun ini. Namun YG Entertainment belum mengumumkan secara resmi tentang comeback mereka, membuat fans tak sabar sekaligus frustrasi.

BLACKPINK sendiri baru-baru ini menuai sorotan karena menghadiri Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II dan Platinum Jubilee (tahun ke-70 Ratu sebagai pemimpin) di Kedutaan Besar Inggris di Seoul, Korea Selatan.

Penampilan para member BLACKPINK di acara ini tak luput dari perhatian netizen. Banyak yang memuji gaya mereka tetap tak tertandingi meski belum aktif di dunia musik sejak comeback terakhir mereka pada akhir 2020 lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait