Wenny Bantah Ngotot Minta 17 Miliar, 'Sentil' Citra Kirana Pahami Derita Kekey 8 Tahun Tak Diakui?
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani menegaskan kalau tuntutan 17 Miliar itu cuma formalitas dan ragu jika Rezky Aditya memiliki uang tersebut. Tak cuma itu, Wenny juga seolah mengingatkan Rezky maupun Citra Kirana agar memahami derita Kekey sebagai anak yang tak diakui aya

WowKeren - Wenny Ariani sempat blak-blakan soal tes DNA serta masalah anak di luar nikah di podcast Denny Sumargo. Wenny menegaskan kalau ia tetap ingin agar Rezky Aditya melakukan tes DNA.

Bukan hanya itu saja, Wenny menepis tudingan soal dia malah berniat menjual anak dan meminta Rp 17 miliar. Ia justru balik meledek Rezky soal nominal tersebut. "Wenny menuntut 17 miliar, kalau 17 miliar pertanyaan gue cuma satu, emang punya duitnya?" sentil Wenny.

Geram dituduh macam-macam, Wenny kembali mengklarifikasi rumor dirinya ingin mengeruk harta Rezky. Ditegaskan Wenny, angka Rp17 miliar itu sekedar formalitas semata. Yang ia kejar justru pengakuan Rezky terkait Kekey.

"Dalam ketentuan hukum perdata harus ada angka nominal, karena perdata itu ada yang dirugikan. Kenapa Rp17 miliar? Rp10 miliar itu imaterial yang jarang dikabulkan, sementara materialnya Rp7 miliar biaya pendidikan anak 0 sampai 21 tahun yang sudah ditentukan oleh negara," kata Wenny dalam wawancara dengan InsertLive. "Tapi kan kita nggak ngomongin soal biaya, pengakuan aja susah banget kan. Sudahlah maksud saya hanya menuntut pengakuan dari Rezky aja."


Wenny juga mengungkap kalau Pengadilan Tinggi Banten tak mengabulkan tuntutan soal harta Rp17 miliar itu. Yang disetujui hanyalah gugatan banding Wenny kepada Rezky soal pengakuan ayah biologis putrinya, Kekey.

Tak cuma itu, Wenny juga mengingatkan istri Rezky, Citra Kirana, soal derita Kekey sang putri yang menantikan dirinya diakui sang ayah biologis. Menurut Wenny, ia saat ini benar-benar tak ada niatan merusak rumah tangga Rezky dan Ciki.

"Banyak netizen bilang saya ingin merusak rumah tangga orang. Itu tidak benar karena saya juga punya keluarga," kata Wenny. "Tapi karena atas nama Kekey dan kepentingan Kekey, saya harus ngajuin ini. Balik lagi saya gak ada kepentingan dengan pasangan Rezky kalau dibilang menyakitkan hati, kita sama-sama belajarlah. Buat saya dan Kekey yang sudah diam selama 8 tahun, apakah mereka pernah pikirkan? Dibalik itu kita bagaimana, bagaimana perasaan Kekey ditolak oleh ayahnya. Kita tidak bisa debat kusir, saling mengasihani tidak. Tapi cari titik temu."

Disisi lain, Wenny juga sempat diingatkan Denny Sumargo soal mental anak. Denny rupanya menyesalkan karena kasus ini sampai muncul dan jadi perbincangan publik.

"Gua pribadi menyayangkan ini anak naik ke publik. Kalau kita bicara psikologis anak, keluarganya, kamu gak kasihan sama anak kamu?" Denny. "Bagaimana pertanggungjawaban lu terhadap psikologis anakmu nanti. Wanita ini (DJ Verny Hasan) bilang saya bapaknya kepada anak itu. Setelah tes DNA selesai, saya peluk anaknya, 'Nak kalau ada apa-apa nanti gede kamu cari saya, sori saya bukan Papa kamu'. Tapi psikologis anak ini udah kena. Dia berharap kalau pria adalah papanya. Dan sekarang kalau kamu salah gimana?"

Wenny menegaskan sudah mantap dengan keputusannya. "Gue bukan ujuk-ujuk ngumbar. Ada kisahnya kenapa gue bisa sampai ke situ, itu pun Rezky tidak bilang awalnya karena enggak kenal gue katanya," seru Wenny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru