Andien Aisyah Akui 15 Tahun Kurangi Pakai Parfum, Ungkap Gara-gara Ini
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien Aisyah mengungkapkan bahwa ia sudah jarang menggunakan parfum. Bukan tanpa sebab, Andien Aisyah ternyata memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Andien Aisyah mengungkapkan bahwa ia sudah belasan tahun mengurangi pemakaian parfum. Andien tak mengingat pasti sejak kapan ia mulai menjalani gaya hidup seperti itu.

"Itu kira-kira, ya (sekitar 15 tahun). Aku enggak ngitung soalnya," ungkap Andien Aisyah dalam acara pembukaan Atsiri di Sarinah, Jakarta Pusat.

Awalnya, Andien Aisyah dan sang suami, Irfan Wahyudi mencoba menggunakan essentials oil atau minyak atsiri. Gara-gara minyak tersebut, Andien dan sang suami menjadi jarang menggunakan parfum lagi.

"Aku suka juga baunya (parfum), tapi ini (minyak atsiri) misalnya pakai, 'Ah hari ini enggak usah pakai deh, soalnya baunya enak terus kayak bisa bikin aku tambah semangat'. Besok lagi, dan lagi, keterusan," kata Andien Aisyah.

Meski begitu, Andien menegaskan bahwa ia tak benar-benar lepas dari parfum. Andien dan sang suami mengaku masih menggunakan parfum apabila menghadiri suatu acara yang sangat penting.


"Sampai aku berbincang sama suami aku, dia bilang, 'Aku ternyata dipikir-pikir sudah enggak pernah pakai parfum lagi ya'. 'Iya aku juga', kecuali kalau ada acara yang penting banget," ucap Andien Aisyah.

Selain itu, Andien membeberkan keunggulan yang dimiliki minyak atsiri. Andien menyebut minyak atsiri memiliki wangi yang lebih segar dan alami ketimbang parfum.

"Mengenai harumnya jauh lebih seger, terus essential oil kita ada beberapa dan semuanya bisa sesuai kebutuhan, sehingga kita bisa memaksimalkan potensinya untuk kebutuhan kita sehari-hari juga," papar Andien Aisyah.

Tak hanya Andien dan sang suami, anak-anak mereka juga tidak menggunakan parfum. Andien pun ingin memperkenalkan ke anak-anaknya pada produk yang lebih alami.

"Iya, anak-anakku juga enggak ada pakai parfum juga. Mereka juga akrab dengan yang namanya oil-oil ini dan minyak-minyakan ini memang sudah dipakai dan digunakan juga di rumah," pungkas Andien Aisyah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait