Chris Evans Kejutkan Fans Usai Muncul Sebagai Host MTV Movie & TV Awards 2022
Selebriti

Chris Evans membuat penampilan mengejutkan usai muncul sebagai pembawa acara di panggung ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2022 di Santa Monica, California.

WowKeren - Aktor tampan Chris Evans belakangan ini kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Chris membuat kejutan di panggung ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2022.

Chris mendadak muncul sebagai host di hadapan para penonton dan kamera. Dalam kesempatan itu, Chris tampil santai dan kece. Ia mengenakan jaket perpaduan warna merah dan hitam. Mantan aktor Captain America itu juga melengkapi penampilannya dengan celana panjang hitam.

Penampilan Chris semakin keren dengan topi hitam bertuliskan NASA. Ia juga memadukan penampilan rapinya dengan sepatu kets berwarna putih.

Sepanjang menjadi host, Chris tampak tersenyum bahagia. Ia membacakan nominasi dan membawakan acara dengan nyaman. Penampilan Chris di panggung MTV Movie & TV Awards 2022 itu tak sedikit membuat fans wanita histeris.


Penampilan Chris itu lantas menuai beragam pujian dari para penggemar. Bahkan sejumlah fans menyebut Chris tak terlihat seperti pria yang telah berusia 40 tahun.

"Fakta bahwa pria ini akan berusia 41 tahun bulan ini sangat mustahil. Dia terlihat seperti masih berusia 25," tulis pengguna Instagram. "Chris selalu tampan kapanpun itu," puji lainnya. "Ya Tuhan Chris terlihat begitu muda di usianya," kata yang lainnya lagi.

Di sisi lain, Chris semakin populer di kalangan fans wanita meski telah memutuskan untuk berhenti bergabung dengan Marvel. Chris bahkan belakangan ini kerap dijodohkan dengan selebriti wanita.

Dua di antaranya adalah Selena Gomez dan aktris 'Warrior Nun", Alba Baptista. Yang paling terbaru, Chris tengah ramai dijodohkan dengan Shakira.

Hal itu lantaran Shakira telah berpisah dari Gerard Pique. Shakira dan Gerard berpisah usai 12 tahun bersama dan dikaruniai dua anak.

Pasangan itu berpisah diduga karena Gerard berselingkuh di belakang Shakira. Usai berpisah, Shakira pun didapati mengikuti akun Instagram Chris dan begitupun sebaliknya. Karena itu, Chris santer dijodohkan dengan Shakira.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait