V BTS Ngode ke 'Running Man', Siap Comeback Variety Show TV?
TV

Di tengah antusiasme penggemar terhadap comeback BTS dengan album 'Proof', V mendadak kode-kode 'Running Man'. Benarkah ucapan V adalah pertanda comeback variety show TV?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah resmi comeback usai merilis album "Proof" dengan lagu utama "Yet To Come". Di tengah euforia ARMY menyambut kembalinya BTS, muncul V yang mendadak menyebut variety show terkenal "Running Man" yang memicu banyak reaksi.

Pada 11 Juni, V merespons postingan seorang ARMY yang curhat soal pekerjaan rumah di Weverse sambil menceritakan mimpinya. Siapa sangka bahwa dalam mimpinya semalam, V melihat dirinya tampil di "Running Man".

"Taehyung-ah, aku punya PR yang harus dilakukan dan aku benar-benar tidak ingin mengerjakan sekarang... apa yang harus kulakukan??" tanya OP.

Sebagai respons, V menjawab, "Jadi tadi malam aku bermimpi kalau aku sedang ada di 'Running Man'."


V BTS Ngode ke \'Running Man\', Siap Comeback Variety Show TV?

Source: Twitter

Tak ayal, ucapan V tersebut mendapat reaksi beragam yakni sebagian netizen menganggap V sedang ngode bakal muncul di "Running Man". Namun sebagian yang lain menganggap V kode-kode ke "Running Man" agar mengundang BTS. Siapkah mereka kembali muncul di variety show setelah ini?

"OMG bagaimana jika mereka akan comeback di 'Running Man' dan Tae membocorkan hal yang sama kemarin di acara musik, dan hari ini memberi kita petunjuk," kata salah satu fans. "Apapun yang dia katakan kuanggap sebagai petunjuk," sambung netizen lain. "Dia mau bilang BTS akan jadi tamu 'Running Man' ATAU Taehyung hanya menjadi Taehyung," sahut yang lain.

Sementara itu, BTS baru akan kembali tampil di acara musik televisi setelah terakhir kali muncul saat promosi "ON" pada awal 2020 lalu. Belum apa-apa, kembalinya pelantun "Butter" tersebut ke acara musik sudah akan dihadiri ribuan penggemar di tempat.

Dengan kembalinya ke aktivitas promosi di televisi, BTS telah banyak diantisipasi. Sehingga kemunculan BTS di program variety show juga bukan tidak mungkin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait