Geger Video Adu Gombal Luna Maya dan Siwon SuJu Sampai Salting
Instagram
Selebriti

Awalnya Siwon memuji penampilan cantik Luna Maya. Namun member Super Junior itu langsung dibuat salah tingkah saat mendapat 'serangan' balasan dari Luna. Wah, seperti apa? Yuk, intip videonya...

WowKeren - Luna Maya selama ini dikenal sebagai ARMY (sebutan fans BTS (Bangtan Boys)). Namun saat berkunjung ke Korea Selatan beberapa waktu lalu, Luna tak mau melewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Choi Siwon.

Saat bertemu Siwon, Luna sempat menggoda member Super Junior itu. Rupanya tidak berhenti di sana, baru-baru ini video Luna kembali memberikan gombalan kepada Siwon beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, Luna dan Siwon tampak berada di sebuah meja makan. Luna begitu cantik mengenakan outer kemeja berwarna biru. Sedangkan Siwon yang duduk di depannya tampil gagah dengan kemeja berwarna cokelat.

Awalnya Siwon memuji penampilan cantik Luna. Mendapat pujian dari Siwon, Luna langsung salah tingkah. Wajahnya seketika bersemu merah.

"Dia bilang nervous ketemu kak Luna," ungkap seorang penerjemah yang duduk di samping Luna. "Katanya kak Luna terlalu cantik."

Seakan tak mau kalah dari Siwon, Luna memberikan rayuan balasan. Saat Siwon menjelaskan bahwa pemandangan di lokasi mereka adalah yang terbaik, Luna langsung membantah.

"Luna, ini adalah pemandangan terbaik di kota. Ini tempat terbaik," kata Siwon seraya menunjuk ke arah luar gedung. "Menurutku pemandangan terbaik itu ada di sini," balas Luna menatap Siwon.


Mendapat "serangan" balasan dari Luna, Siwon langsung salah tingkah. "Itu candaan ala orang Indonesia," kata Luna.

Mendengar itu, Siwon hanya bisa bergeleng-geleng. Ia berusaha menutupi rasa malunya. "I love it (aku suka)," timpal Siwon.

Melihat video kebersamaan Luna dan Siwon, netizen langsung geger dibuatnya. Beragam komentar seketika bermunculan.

Netizen merasa bahwa kedekatan Luna dan Siwon terlihat bak sepasang sahabat. Namun tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

"Mba Luna ngbrol udh kaya sama tmn lamaaaaaa gtu yah asik amat๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚," komentar pemilik akun @liez***azaa. "Mbak bulan kalo gak sama siwon sama leeteuk sama heechul sama yesung oppa juga gakpapa mbak bulaaaaann..๐Ÿ˜‚," balas akun @arka***ron.id. "Siwoon ih rafatar banget mukanya meuni kaseeep ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ayoo mba luna pepet terus jangan kasih kendor ๐Ÿ”ฅ," sahut akun @narw***201.

"Semoga jodoh ๐Ÿ˜," timpal akun @renti***aban89. "Sbnrnya kita setuju2 aja mba moon sm siapa.. cm resikonya trllu besarr klo smpe knetz ngorek2 masa lalu... bisa dihujat habis2an siwonnya ... semoga yg trbaik ajha buat mba moon," ungkap akun @mil***ilzzz. "Kalo beneraann jadi... Yaa Allah. Yessss bangettttttttt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tambah akun @officia***glow.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait