Akun Instagram Una Diserbu Usai Disebut Pacar Baru Okin, Disindir Kalah Jauh dari Rachel Vennya
Instagram/okintph
Selebriti

Imbas Rachel Vennya unggah foto mesra dan sebut pacar baru mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin, akun Instagram Una langsung ramai digeruduk warganet.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dikejutkan dengan postingan Rachel Vennya. Bagaimana tidak, ia mengunggah foto mesra mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin dengan wanita lain.

Rachel rupanya mengunggah foto Okin yang terlihat dicium mesra oleh seorang wanita. Ia pun tampak dipeluk erat oleh wanita yang diketahui bernama Una tersebut.

Rachel Vennya pun dengan santainya menggoda Okin telah memiliki kekasih baru. "Cie pacar baru @unadembler," tulis Rachel Vennya pada Selasa (14/6).

Postingan Rachel Vennya itu rupanya benar-benar berhasil membuat heboh banyak netter. Terutama para fansnya yang mendukung dirinya agar kembali rujuk dengan Okin.

Sampai-sampai banyak netter menyerbu akun Instagram Una yang disebut sebagai pacar baru Okin tersebut. Netter rupanya menggeruduk postingan terakhir Una.


Terlihat dalam postingan, Una tampil seksi dengan baju sepaha yang dipadukan dengan sepatu boots berwarna merah muda. Ia pun terlihat menunjukkan sejumlah pose seksi dan menawan ke kamera.

Namun sayangnya, banyak netter justru menanggapi sinis postingan Una tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mencibir postingan Una.

Tak cuma itu, ramai pula netter yang membanding-bandingkan Una dengan Rachel Vennya. Terutama soal kecantikan keduanya. Menurut netter, Una disebut kalah cantik dari Rachel Vennya.

"Haus populer yaa mba," tulis akun @in*****ng. "Cantikan Rachel 😏," seru netter akun @pu*****27.

"Cantikan buna guysss," sambung akun @jj13****. "Yah elah butiran pasir ini masih cantik an buna @rachelvennya," timpal akun @ma****ul.

Di sisi lain, netter justru menanggapi santai. Pasalnya Una disebut-sebut bukan wanita tulen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait