Samuel L. Jackson: Lebih Baik Jadi Nick Fury daripada Kejar Peran Oscar
imdb
Film

Samuel L. Jackson berbicara tentang pandangannya, menegaskan bahwa mendapatkan Piala Oscar tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilannya sebagai seorang aktor.

WowKeren - Mendapat penghargaan Piala Oscar memang menjadi idaman bagi banyak aktor dan aktris Hollywood. Namun, tentu saja tidak semuanya.

Aktor Samuel L. Jackson misalnya. Baru-baru ini dia telah berbagi pemikirannya tentang tampil di film "Oscar-bait". Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Jackson mengatakan bahwa dia lebih suka fokus membuat lebih banyak film mainstream daripada yang biasanya dipertimbangkan untuk Academy Awards.

Jackson sebelumnya dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik setelah memerankan Jules Winnfield dalam film "Pulp Fiction" tahun 1994 karya sutradara Quentin Tarantino. Namun, dia menerima Penghargaan Akademi kehormatan awal tahun ini.

"Meskipun saya sangat lelah tentang hal itu, Anda tahu berpikir, 'Yah, saya seharusnya memenangkan Oscar untuk ini atau seharusnya menang untuk itu dan itu tidak terjadi,' begitu saya mengatasinya bertahun-tahun yang lalu, itu bukan masalah besar bagi saya," kata Jackson.


Jackson mengatakan bahwa dia sama sekali tidak membenci Oscar. Sebaliknya, dia senang berada di acara penghargaan itu.

"Saya selalu senang pergi ke Oscar. Saya selalu menantikan untuk mendapatkan keranjang hadiah untuk menjadi presenter," lanjutnya. "Saya memberikan barang-barang kepada kerabat saya, putri saya dan istri saya akan mengambil barang-barang itu. Itu keren ... tetapi sebaliknya, saya telah melewati masa-masa itu."

Lebih jauh, dia juga menegaskan bahwa mendapatkan Piala Oscar tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilannya sebagai seorang aktor. "Tolak ukur kesuksesan saya jika kebahagiaan saya adalah apakah saya puas dengan apa yang saya lakukan. Saya tidak melakukan film untuk mengejar patung," paparnya.

Jackson pertama kali muncul sebagai Nick Fury dalam adegan pasca-kredit di "Iron Man" 2008, film pertama di Marvel Cinematic Universe. Sejak saat itu, Jackson muncul dalam beberapa film, termasuk "The Avengers" tahun 2012, "Captain America: The Winter Soldier" tahun 2014, dan "Spider-Man: Far From Home" tahun 2019. "Saya lebih suka menjadi Nick Fury atau bersenang-senang menjadi Mace Windu dengan lightsaber di tangan," tegasnya mantap.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel