Irfan Hakim Tak Terima Dituding Gimik Gegara Keripik Pedas, Akui Sempat Begini di Depan Istri
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim merasa tak terima usai dituding gimik sakit gegara mengonsumsi keripik pedas. Bahkan, Irfan Hakim mengaku sampai begini di depan sang istri tercinta.

WowKeren - Irfan Hakim beberapa waktu lalu sempat dilarikan ke rumah sakit usai mencoba tantangan mengonsumsi keripik pedas. Tak hanya sendiri, kru Irfan Hakim juga dilarikan ke rumah sakit gegara makan keripik pedas tantangan Tanboy Kun.

Namun setelah kejadian itu, Irfan Hakim justru berseteru dengan Tanboy Kun. Hal ini lantaran Irfan Hakim tak terima usai Tanboy Kun menuding dirinya dan kru gimik dan akting berlebihan terkait tantangan tersebut.

"Kalau buat kita tragedi, mungkin kalau buat Tanboy Kun biasa (makan pedas)," ungkap Irfan Hakim dalam kanal YouTube DeHakims, Jumat (17/6).

Selain itu, Irfan Hakim juga merasa kecewa lantaran Tanboy Kun menyebut ia dan timnya cuma mengarang cerita usai mengonsumsi keripik pedas tersebut. Irfan Hakim pun menegaskan bahwa apa yang ia alami bukanlah rekayasa. Terlebih lagi, ia merasa kesakitan di hadapan sang istri.


"Sampai gue mengerang-ngerang di sana (rumah sakit), 'ah sakit banget' masa gue akting di depan istri," kata Irfan Hakim.

"Sekali lagi ya gue tegasin, gue nggak gimik, gue nggak drama seperti yang Tanboy Kun sebutkan," sambung Irfan Hakim.

Sebelumnya, Tanboy Kun sempat membalas komentar salah satu penonton YouTube-nya. Seorang warganet menilai tak seharusnya istri Irfan Hakim memarahi Tanboy Kun. Sebab konten yang dibuat pasti sudah atas persetujuan bersama.

Tanboy Kun membalas komentar netizen itu dengan menyinggung soal hal yang dilebih-lebihkan. "Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," balas Tanboy Kun.

Seperti diketahui, Irfan Hakim dan Kru diketahui melakukan tantangan dari Tanboy Kun untuk makan keripik pedas. Tak kuat dengan kepedasannya, salah satu kru Irfan Hakim langsung pingsan usai mengeluh sakit perut. Tak lama kemudian, Irfan Hakim dan dua kru lainnya yang ikut mencicipi juga mengeluhkan hal yang sama hingga dilarikan ke IGD rumah sakit.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru