Lee Byung Hun Curhat Pernah Alami Kegagalan Menyakitkan dan Diremehkan Kenalan Dekat, Seperti Apa?
Selebriti

Baru-baru ini Lee Byung Hun bercerita tentang sejumlah kegagalannya saat mulai meniti karier sebagai seorang aktor. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini ViBLE, sebuah platform yang menampilkan suara dan kisah para ahli dari beragam profesi, mengunggah sebuah video baru tentang Lee Byung Hun. Dalam video tersebut, Lee Byung Hun bercerita tentang kegagalan menyakitkan yang pernah dialaminya sebelum sukses seperti sekarang.

Pada awalnya, Lee Byung Hun berkata, "Semua film yang kubintangi di tahun 1990-an tidak bagus. 'Who Drives Me Crazy' (1995), 'Run Away' (1995), 'Kill the Love' (1996) dan 'Lament' (1997) benar-benar gagal di box office."

Dia melanjutkan, "Orang-orang di sekitarku sering berkata, "Byung Hun, aku memberitahumu ini karena kita berteman. Aku tidak yakin apakah kamu harus melanjutkan jalanmu sebagai aktor. Orang biasanya diberi tiga kesempatan, tapi kamu gagal memanfaatkan kesempatan ketiga, jadi akan sulit bagimu untuk sukses sebagai aktor'."

"Kemudian, film ketigaku tidak berhasil di box office. Meskipun aku secara ajaib mendapat kesempatan lain untuk syuting yang keempat kalinya, itu juga berakhir dengan kegagalan box office lainnya," ungkap suami Lee Min Jung tersebut.


Lee Byung Hun Curhat Pernah Alami Kegagalan Menyakitkan dan Diremehkan Kenalan Dekat, Seperti Apa?

Source: YouTube

Untungnya, film Lee Byung Hun berikutnya yaitu "The Harmonium in My Memory" (1999) meraih kesuksesan luar biasa di box office. Dia kemudian muncul sebagai aktor papan atas saat membintangi "Joint Security Area" di tahun berikutnya. Sejak saat itu, dia menjadi bintang yang sangat dicintai dan telah membintangi puluhan karya selama 27 tahun.

Setelah menonton video tersebut, pengguna internet terkesan dengan ketekunan dan semangat Lee Byung Hun. Mereka kagum karena Lee Byung Hun tak pantang menyerah meski mengalami beberapa kegagalan menyakitkan dan diragukan oleh kenalan dekatnya.

"Lee Byung Hun sangat rendah hati. Dia tidak pernah mengambil istirahat dari kariernya. Begitulah caranya menjadi aktor sejati," ujar seorang netizen. "Dia bisa memerankan karakter apapun dengan sempurna," imbuh netizen yang lain. "Terima kasih karena tidak menyerah," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Lee Byung Hun telah dikonfirmasi muncul sebagai Front Man di "Squid Game" season 2. Saat ini, dia juga tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul "Emergency Declaration".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru