Virzha Bagikan Potret Serba Hitam Sembunyikan Wajah, Ada Hubungan dengan Isu 'Asli-Palsu'?
Instagram/virzhaofficial
Selebriti

Virzha bagikan potret serba hitam sembunyikan wajah dengan caption sarat akan makna. Apakah ada hubungan dengan isu dirinya yang dinyatakan hilang sejak tahun 2017 silam?

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Virzha diketahui memiliki tempat tersendiri di hati publik. Pasalnya, suara khas Virzha membuat sebagian pecinta musik jatuh hati padanya.

Lebih-lebih Virzha juga tak jarag diminta untuk mengisi vokal band legendaris Tanah Air Dewa 19. Sosok Virzha juga jauh dari gosip miring. Namun belum lama ini mendadak ia diisukan kurang sedap.

Beredar kabar bahwa dirinya telah menghilang sejak tahun 2017 silam. Sedangkan kehadiran sosok Virzha saat ini adalah orang lain yang mirip dengannya alias palsu. Namun Virzha seakan tak gubris akan hal itu.

Ia tetap asyik dengan dunianya bahkan masih aktif di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini ia terlihat bagikan sebuah potret dengan nuansa serba hitam. "Tak selalu sama," tulis Virzha dalam keterangan foto.


Sayangnya, sampai berita ini ditulis Virzha tak berikan penjelasan kebih detail mengenai makna sesungguhnya pada potret di atas. Netter pun kembali lemparkan berbagai komentar dengan singgung mengenai isu "asli-palsu".

"Masa ada berita yg bilang virzha yg sekarang palsu cuman karena postingan ig..ngaco euy berita sekarang mah," komen seorang netter. "Virzha dari dulu cakep, ku ngefans. Dulu mbanyol karena masih dara muda kali ya. Sekarang lebih ke down to earth aja mas virzha ini 🔥. Ntar tau tau nikah aja boom!" seru yang lain. "Ada2 aja yg bikin postingan soal virzha asli vs palsu. Kalau suara dan cara bernyanyi sama, ya apa yg diragukan? aneh org2 di tik tok," timpal lainnya.

"Bang ,buktikan kalo kamu itu asli, buka bang , buka , perlihatkan," celetuk yang lain. "Keep rock n' roll bang Virzha! 🔥🔥🔥 Namanya manusia apalagi masih muda pasti akan berubah secara sikap dan pemikiran seiiring bertambahnya umur," tambah lainnya. "Bang ini gimik lu yg mangkin keren apa gimana sih, ko saya takjubb yaaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait