Virzha Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Hilang Dan Digantikan Dengan Yang Palsu, Woles Aja?
Instagram/virzhaofficial
Selebriti

Virzha akhirnya angkat bicara soal rumor dirinya menghilang sejak 2017 dan kini sosoknya diganti dengan yang palsu. Rumor ini awalnya begitu heboh di TikTok.

WowKeren - Penyanyi Virzha diterpa rumor tak sedap. Ia disebut menghilang dan muncul kembali dengan sosok yang palsu.

Terkait hal tersebut, Virzha akhirnya buka suara. Tak membenarkan ataupun membantah, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengatakan setiap orang bebas untuk berpendapat.

"Itu kan hak masing-masing ya," terang Virzha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (23/6) seperti dilansir dari Suara.

Virzha lebih memilih untuk mengapresiasi mereka yang justru berpikir positif ketimbang yang sibuk mengonfirmasi soal benar dan salah. Untuk itulah Virzha mengembalikan pada netizen yang mendengar seputar kabar miring tersebut.

"Aku respect sama teman-teman yang mengambil sisi positifnya, kebaikan. Itu saja," ungkap Virzha. "Tanggapan aku, ya hak masing-masing aja."

Virzha pun punya jawaban tersendiri ketika disinggung soal dirinya yang mengubah penampilan. "Sesuai apa yang dijaga saja," ujar pria pemilik nama asli Di Muhammad Devirzha ini.


Seperti diketahui, rumor Virzha yang asli telah menghilang sejak 2017 lalu itu berawal dari TikTok. Dalam rumor itu disebutkan bahwa saat ini Virzha digantikan oleh orang lain.

"Terbongkar Virzha yang sekarang adalah Virzha yang palsu. Virzha yang asli telah menghilang sejak tahun 2017 dan digantikan dengan sosok yang mirip dirinya," kata seorang perempuan dalam video yang viral di TikTok.

Usut punya usut rumor itu pertama kali muncul karena Virzha sempat vakum dari Instagram pribadinya yang kemudian kembali lagi. Kemunculan Virzha juga dianggap berbeda dari angle foto-fotonya di media sosial.

Tak cukup sampai di situ, seorang psikolog juga bongkar kepribadian Virzha yang terlihat berbeda dibanding awal kemunculannya. "Psikolog ikut membongkar perubahan kepribadian Virzha yang signifikan. Mulai dari fisik dan cara berbicara, body language dan cara berpakaian pun berbeda," sambung perempuan itu.

Seperti yang sudah disinggung di awal, bahwa salah seorang warganet ini juga beberkan bukti lewat akun Instagram Virzha. "Virzha menghilang dan muncul kembali pada pertengahan tahun 2017 dengan sosok yang berbeda. Setelah kemunculannya itu, Virzha lebih sering memposting foto yang kurang jelas dan dari jarak jauh," jelasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait