Rachel Vennya Kasihan Pada Salim Nauderer Saat Terungkap Selingkuh, Buka Suara Soal Video Asusila
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Saat menjadi tamu di YouTube Erika Carlina, Rachel Vennya buka-bukan membahas soal kejadian Salim Nauderer diberitakan selingkuh hingga video asusila disebarkan.

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya buka-bukaan soal gosip mantan pacarnya, Salim Nauderer, selingkuh. Saat menjadi tamu Erika Carlina, selebgram itu berbagi cerita meski merasa terkhianati selebgram itu sempat merasa kasihan dengan sang mantan.

"Sumpah. Jadi gue nggak pernah pacaran sama cowok nggak baik. Semua baik total. Tapi emang kesalahannya, sama semua," kata Rachel Vennya dalam segmen Truth ER Drink di saluran YouTube Erika Carlina yang tayang beberapa waktu lalu.

Selama ini, Rachel mengaku selalu punya pasangan bersifat baik dan selalu memperlakukan dirinya layaknya seorang putri. Namun semua mantannya itu punya kesalahan yang sama, Rachel mengisyaratkan soal mendua.

"Cuman gimana mereka treat gue, jujur semua temen gue ngerasa, nyokap gue semua ngerasa kalay mantan-mantan gue dari SMA kalau anak-anak baik banget," beber Rachel. "Nggak pernah abusive, kata-katanya nggak pernah kasar, nggak pernah injek-injek gue, selalu bikin gue like a princess. Tapi ya kesalahannya selalu gitu."

Saat pertama kali tahu Salin Nauderer diberitakan selingkuh bahkan video syur-nya sampai tersebar, Rachel mengaku kasihan. Namun sebagai manusia yang dikhianati, ia tetaplah kasihan.

"Terus kan gue overthinking ya, jadi gue nggak begitu bisa untuk... aduh bentar," ungkapnya. "Gue saat itu waktu ketahuan sebenernya super kasian ya. Marah, pasti marah, tapi kasihan."

Meski diselingkuhi, Rachel sadar bahwa dirinya punya sifat yang mungkin tidak bisa diatasi semua orang. Sifat buruk Rachel ini adalah kebiasaannya mengungkit kesalahan.


"Pasti marah, gue ngerasa betrayed ya. Wah, kayak semua ketawa, semua mulut lo semua kata-kata manis lo itu bener nggak sih? Karena jujur gue orangnya nggak bosenan, dan mungkin satu kesalahan gue, dan gue tahu semua cowok nggak bisa handle adalah gue selalu ngungkit kesalahan," papar Rachel Vennya.

Ketika Salim Nauderer diberitakan selingkuh dan ketiban masalah video asusila, Rachel merasa kasihan karena hal itu merupakan bentuk balas dendam dari perempuan selingkuhannya. Meskipun tidak saling mengenal, Rachel mengungkap perempuan itu sempat mau meminta maaf kepada dirinya.

"Jadi mungkin mereka udah capek. Tapi ya masalah Salim ini gue kasihan sama dia karena dia di-revenge porn sama seorang cewek. Gue nggak kenal, cuma dia kemarin sempet pengin DM gue minta maaf," jelasnya.

Atas kesalahannya, Salim disebut ingin memperbaiki hubungan dengan Rachel. Namun karena Rachel terlalu sering sakit hati untuk alasan yang sama, ia tidak bisa memberikan kesempatan kedua.

"Salim jujur pengin banget menebus kesalahannya itu. Cuman karena gue udah sering banget dapet trauma yang sama, gue bilang sama Salim, 'Mungkin lebih baik kita temenan aja dulu, kita lihat aja nanti karena jodoh kan nggak ke mana ya," kenangnya.

Terlepas dari kesalahannya, Rachel Vennya menganggap Salim tetaplah orang baik. Kendati sudah putus, kini mereka berdua berstatus sebagai teman.

"Akhirnya gue sama Salim ya udah sekarang kita temenan aja. Bukan berarti dengan kesalahan itu dia jahat ya, dia baik banget," pungkas Rachel Vennya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait