Pasangan Dukun dan Dektetif, Seo In Guk-Oh Yeon Seo Pancarkan Chemistry di Poster 'Café Minamdang'
Instagram
TV

Serial ini diadaptasi dari novel web yang berjudul 'Minamdang: Case Note' karya penulis Jung Jae Ha, yang diterbitkan di KakaoPage dan memenangkan penghargaan utama pada kontes novel web di platform tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini drama KBS mendatang “Café Minamdang” telah meluncurkan poster baru yang dibintangi oleh dua aktor utama. Serial ini diadaptasi dari novel web yang berjudul "Minamdang: Case Note" karya penulis Jung Jae Ha, yang diterbitkan di KakaoPage dan memenangkan penghargaan utama pada kontes novel web di platform tersebut.

Bergenre komedi-misteri, "Café Minamdang" akan menceritakan tentang Seo In Guk sebagai Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Kemudian ada Oh Yeon Seo sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.


Pasangan Dukun Penipu dan Dektetif, Seo In Guk-Oh Yeon Seo Pancarkan Chemistry di Poster \'Café Minandang\'
KBS

Dalam poster yang baru dirilis, Nam Han Joon dan Han Jae Hee memancarkan getaran yang sama sekali berbeda, meningkatkan rasa ingin tahu tentang kerja tim mereka. Kedua karakter berpose dengan latar belakang latar yang mengingatkan pada dukun. Han Jae Hee menatap ke depan dengan ekspresi serius, sementara Nam Han Joon memasang seringai nakal di wajahnya.

Teks di poster itu berbunyi, “Seorang dukun? Kau pasti bercanda. Kau pasti menyembunyikan sesuatu!" Ini memberi petunjuk tentang hubungan mereka serta meningkatkan minat untuk chemistry kutub mereka. Nam Han Joon dan Han Jae Hee akan menunjukkan perbedaan mencolok dalam proses investigasi, tetapi mereka akan menyelesaikan kasus dengan cara yang sembrono namun tenang, jadi penggemar drama menantikan bagaimana dukun dan detektif pria yang curang akan mendapatkan keadilan bersama. Sedangkan “Café Minamdang” akan tayang perdana setelah berakhirnya “Bloody Heart” pada 27 Juni pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait