Oh Yeon Seo Beber Keunikan Karakternya dan Alasan Bintangi 'Café Minamdang'
kbs
TV

Dalam drama KBS mendatang 'Café Minamdang', Oh Yeon Seo sendiri akan berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

WowKeren - Aktris cantik Oh Yeon Seo akan segera kembali menyapa fans di layar kaca dengan drama terbarunya "Café Minamdang". Membuat penonton semakin penasara, Oh Yeon Seo pun menggoda penggemar dengan membeberkan sedikit karakternya di “Café Minamdang” yang akan datang.

Diadaptasi dari novel web populer dengan nama yang sama, “Café Minamdang” adalah komedi-misteri yang dibintangi Seo In Guk sebagai Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Oh Yeon Seo sendiri akan berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

Mengenai mengapa dirinya memilih untuk membintangi “Café Minamdang” Oh Yeon Seo menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya dia memerankan seorang detektif. "Plotnya sendiri sangat menyenangkan dan pesona Nam Han Joon, seorang profiler yang berpura-pura menjadi dukun, dan Han Jae Hee, yang tidak berhenti untuk keadilan, terasa menyegarkan," katanya.


Oh Yeon Seo melanjutkan tentang karakternya Han Jae Hee, “Pada awalnya, dia mungkin tampak sedikit misterius, tetapi begitu kalian mengenalnya, dia adalah karakter yang sangat jujur, berani, dan keren. Bahkan saat membaca naskah, aku berpikir, 'Orang ini benar-benar keren'. Dia keren dan menyendiri dan aku mencoba menangkap sudut aksinya yang akurat di layar."

Untuk mempersiapkan peran detektif pertamanya, Oh Yeon Seo berbagi, “Aku mencari banyak video detektif kehidupan nyata dan aku menerima banyak saran dari Jung Man Shik. Adegan aksi sangat menyenangkan. aku pikir aku telah menemukan sesuatu yang aku sukai."

Terakhir Oh Yeon Seo menggambarkan “Café Minamdang” sebagai sebuah kotak kejutan. "Sama seperti bagaimana kalian tidak tahu apa isi kotak kejutan ketika Anda membukanya, ketika kalian membuka 'Café Minamdang', itu penuh dengan berbagai cerita yang lucu, ada hubungannya dengan kehidupan manusia, dan banyak lagi," pungkasnya. Sedangkan “Café Minamdang” akan tayang perdana di KBS setelah berakhirnya “Bloody Heart” pada 27 Juni pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait