Bikin Ngakak, Begini Momen Lucu Saat Yoo Jae Seok Gagal Kelabui Kim Jong Kook di 'Running Man'
TV

Yoo Jae Seok terlihat gagal mengelabui Kim Jong Kook di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (19/6). Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (19/6). Dalam episode ini, Yoo Jae Seok membuat pemirsa tertawa terbahak-bahak usai gagal mengelabui Kim Jong Kook.

Di episode terbarunya, tim produksi "Running Man" memanggil para anggota satu persatu dan mengatakan bahwa mereka harus tiba antara jam 8 dan 11 di hari syuting. Yang Se Chan adalah anggota pertama yang tiba di lokasi syuting dan saat itu jam menunjukkan pukul 8:01 waktu setempat, dan Yoo Jae Seok menjadi anggota kedua yang hadir di lokasi.

Tim produksi kemudian menjelaskan aturannya, "Biasanya kamu pulang kerja setelah bekerja 8 jam di perusahaan. Namun, datang lebih dulu tidak berarti meninggalkan pekerjaan terlebih dahulu."

Mereka melanjutkan, "Yang Se Chan datang bekerja lebih dulu pada jam 8:01. Ini akan menjadi 16:01 setelah 8 jam. Satu orang di 16:01. Lima orang dengan waktu rata-rata lima orang. Yang terakhir akan meninggalkan kantor sesuai dengan waktunya tiba."

Pernyataan tim produksi ini langsung diprotes oleh Yoo Jae Seok. Dia berkata, "Kamu tidak bisa melakukan itu!". Tim produksi pun menanggapi, "Terima kasih kepada kalian berdua, waktu untuk pulang kerja dan waktu rata-rata telah dipersingkat."

Setelah mendengar hal ini, Yoo Jae Seok langsung menelepon Ji Suk Jin. Dia mendesaknya untuk segera datang dan berbohong bahwa hukuman akan diberikan tergantung pada waktu kedatangan para member.


Bikin Ngakak, Begini Momen Lucu Saat Yoo Jae Seok Gagal Kelabui Kim Jong Kook di \'Running Man\'

Source: SBS

Yoo Jae Seok kemudian meramalkan reaksi Kim Jong Kook atas kebohongannya. Dia berkata, "Jong Kook akan mengatakan, 'Tidak apa-apa. Itu tidak masalah. Aku bisa datang terakhir.' Ini tidak menyenangkan!"

Kendati demikian demikian, dia tetap memutuskan untuk mengelabui Kim Jong Kook. "Di mana kamu?" tanya Yoo Jae Seok melalui sambungan telepon. "Aku perlahan menuju ke sana," jawab Kim Jong Kook. "Kamu harus datang dengan cepat!" ujar Yoo Jae Seok.

Meski telah berusaha keras, Yoo Jae Seok akhirnya gagal menipu Kim Jong Kook. Kim Jong Kook berkata, "Siapa yang ingin pergi bekerja lebih awal?". Yoo Jae Seok berkomentar, "Hukuman akan diputuskan sesuai urutan kedatangan. Ayo cepat!"

Kim Jong Kook pun berkata, "Aku mengharapkannya sampai batas tertentu. Tapi, apakah kita akan mati dalam hukuman itu?". Perkataan Kim Jong Kook ini langsung membuat Song Ji Hyo tertawa terbahak-bahak. Dia berujar, "Aku mengatakan hal yang sama sebelumnya."

Di sisi lain, Yoo Jae Seok berkata, "Aku sedang dalam suasana hati yang baik sekarang. Jadi aku berbicara denganmu dengan nada ini." Dia bahkan mendengus setelah menutup teleponnya.

Haha yang tak kuasa menahan tawanya pun menceletuk, "Yang bisa kita lakukan hanyalah berbicara di belakangnya." Pada akhirnya, Jeon So Min, Song Ji Hyo, Haha, Ji Suk Jin dan Kim Jong Kook tiba di lokasi syuting dengan urutan ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru