V BTS Rajin Nonton Video YouTube Buatan ARMY, Konten Seperti Apa?
Selebriti

V BTS baru-baru ini membagikan bahwa dia sibuk menonton video ARMY. Tentu saja, ARMY penasaran dengan video apa yang sedang ditonton pemilik nama Kim Taehyung itu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan ARMY memiliki hubungan yang luar biasa di mana mereka selalu mendukung satu sama lain. V bahkan rajin menonton video YouTube yang dibuat ARMY.

BTS baru-baru ini mempromosikan album antologi mereka "Proof" dengan tampil di acara musik untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Dan untuk ARMY yang beruntung bisa melihat pertunjukan secara langsung, BTS memberikan hadiah yang paling manis.

Hadiah yang telah disiapkan antara lain kue berbentuk hati, kopi BTS, produk kecantikan atau kulit, dan mawar merah muda.

Mawar, khususnya, ternyata menjadi hadiah yang sangat berarti karena ARMY terkejut menyadari bahwa ketika mawar mengering, warnanya menjadi ungu.

Sementara penggemar internasional mungkin tidak dapat menerima hadiah manis dari BTS ini, V baru-baru ini menggunakan Weverse untuk membuktikan cintanya kepada semua ARMY.

V BTS Rajin Nonton Video YouTube Buatan ARMY

Source: Weverse


Sebagai balasan atas postingan ARMY di Weverse, pemilik nama Kim Taehyung tersebut membagikan bahwa dia sibuk menonton video ARMY.

Tentu saja, ARMY penasaran dengan video apa yang sedang ditonton V. Maka V membagikan tautan ke video reaksi emosional untuk "For Youth," yang menurut sanh idol membuatnya emosional.

Karena V mengonfirmasi bahwa dia aktif menonton ARMY di YouTube, seorang penggemar bercanda bahwa mereka harus mulai aktif membuat video. Idol kelahiran 1995 itu membuat ARMY semakin bersemangat membuat video.

V juga berbagi bahwa selain video reaksi, dia akan dengan senang hati menonton vlog ARMY. "Apapun itu, jika ada vlog ARMY yang menyenangkan silahkan di upload ke sini," kata V, membuat ARMY super antusias.

Faktanya, jika ada ARMY yang aktif di YouTube, V mungkin akan menonton konten tersebut jika dibagikan ke Weverse. V juga menjelaskan bahwa dia mencari "ARMY log" di YouTube.

Bagi kamu yang suka bikin vlog, barangkali beruntung ditonton oleh V. Namun hati-hati jangan buat video yang macam-macam, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait