Dilatih Lisa BLACKPINK, Boy Grup Ini Ngenes Harus Bubar Setelah Tiga Kali Tampil
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Meski berasal dari acara survival super terkenal, boy grup proyek ini nyaris tidak memiliki aktivitas grup. Selain itu, hampir tidak ada foto grup dari IXFORM.

WowKeren - IXFORM, boy grup yang memulai debutnya dari acara survival Tiongkok "Youth With You 3" di mana Lisa BLACKPINK (Black Pink) merupakan salah satu mentornya, memiliki 9 member. Namun, lineup 9 member ini hanya muncul sebanyak 3 kali sebelum grup tersebut bubar.

Meski berasal dari acara survival super terkenal, boy grup proyek ini nyaris tidak memiliki aktivitas grup. Selain itu, hampir tidak ada foto grup dari IXFORM, yang dianggap sebagai boy grup paling tidak aktif dalam sejarah Tiongkok.

Dilatih Lisa BLACKPINK, Boy Grup Ini Ngenes Harus Bubar Setelah Tiga Kali Tampil Dilatih Lisa BLACKPINK, Boy Grup Ini Ngenes Harus Bubar Setelah Tiga Kali Tampil

Setelah mini album debut mereka, para member hampir tidak bertemu satu sama lain atau bekerja sama sampai mereka bubar. Faktanya, mereka hanya muncul sebagai grup pada 4 kesempatan: saat grup terbentuk, saat pertama kali berpromosi, saat merilis lagu debut, dan saat mengumumkan pembubaran.


Pada fakta ini, netizen Korea tidak bisa tidak mengungkapkan keterkejutannya, bahkan menjuluki IXFORM sebagai "boy group paling tidak aktif dalam sejarah". Mereka juga ikut bersimpati dengan nasib grup tersebut.

Dilatih Lisa BLACKPINK, Boy Grup Ini Ngenes Harus Bubar Setelah Tiga Kali Tampil Dilatih Lisa BLACKPINK, Boy Grup Ini Ngenes Harus Bubar Setelah Tiga Kali Tampil

"Grup idol paling tidak aktif dalam sejarah..." komentar netizen. "Mereka bahkan tidak memiliki debut yang layak," kata netizen lainnya. "Untuk bubar pada penampilan ke-4 bersama-sama. Grup macam apa ini?" ujar yang lain.

"Mereka secara teknis bertahan selama satu tahun tapi aku tidak berpikir itu penting," kata netizen. "Debut mereka sangat tidak jelas sehingga aku bahkan tidak bisa mengingatnya," ujar yang lain. "Itu cukup menyedihkan..." imbuh lainnya.

Acara survival "Youth With You 2" sukses besar, dan musim berikutnya "Youth With You 3" juga menarik perhatian besar. Musim ini juga dimeriahkan dengan penampilan Lisa BLACKPINK sebagai mentor dance, dan karenanya sangat dinanti. Namun, acara itu terlibat dalam skandal, sampai-sampai final live akhirnya dibatalkan dan grup pemenang memulai debutnya dalam keheningan total.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait