Yuqi (G)I-DLE Ungkap Apa yang Membuatnya Jadi Sosok Wanita Kuat
ELLE
Selebriti

Yuqi mengambil bagian dalam pemotretan bergaya retro yang edgy untuk majalah ELLE edisi Juli mendatang di mana memamerkan kepercayaan dirinya yang apik dan aura santainya.

WowKeren - Member girlband (G)I-DLE Yuqi baru-baru ini menyapa penggemr dengan merefleksikan apa yang membuatnya menjadi sosok yang kuat dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah ELLE. Yuqi mengambil bagian dalam pemotretan bergaya retro yang edgy untuk majalah ELLE edisi Juli, di mana memamerkan kepercayaan dirinya yang apik dan aura santainya.

Selama wawancara dengan majalah tersebut, Yuqi membahas konser (G)I-DLE di Seoul, menggubah musik untuk grup dan anggotanya, dan citranya sebagai idola dan sebagai manusia. Mengenai pekerjaannya sebagai komposer, Yuqi mengungkapkan, "Soyeon unnie, yang merupakan produser keseluruhan tim, akhirnya memilih lagu mana yang masuk ke dalam album. Namun dia tidak memberikan perlakuan khusus pada lagu karena lagu tersebut ditulis oleh para anggota. anggota lain juga sangat ketat dalam mengevaluasi lagu. Jadi ketika lagu yang aku tulis benar-benar dipilih, rasanya seperti aku menerima validasi sebagai komposer. Bahkan ketika aku sedang sibuk, aku mencoba untuk mengerjakan musik secara teratur."


Selanjutnya, Yuqi merefleksikan citra cerah dan dingin yang dia tunjukkan di siaran. "Aku orang yang cukup kuat. Tapi kadang-kadang, aku bertanya-tanya apakah orang akan berpikir, 'Yuqi selalu cerah dan selalu kuat, jadi dia akan baik-baik saja tidak peduli apa'. Mungkin aku benar-benar perlu menunjukkan bahwa ada saatnya," tambahnya.

Yuqi (G)I-DLE Ungkap Apa yang Membuatnya Jadi Sosok Wanita Kuat
ELLE

"Ketika aku terluka, dan ketika aku merasa lemah. Tapi itu hanya sifatku untuk menjadi lebih cerah dan lebih kuat, dan itu tidak akan berubah. Aku adalah orang yang selalu setia pada perasaanku sendiri. Aku juga sering menangis," lanjutnya. "Tapi ketika itu datang untuk bekerja, aku fokus pada tujuan. Aku cenderung memiliki pendapat yang kuat, dan aku bisa keras kepala. Dulu aku bingung tentang siapa aku sebenarnya, antara orang yang kuat dan orang yang lebih lemah, tetapi aku aku mulai menerima bahwa mereka semua adalah aku. Aku merasa lebih nyaman sekarang setelah aku menerimanya."

Sementara itu Yuqi terungkap menjadi anggota mendatang dari girl grup baru Cube Entertainment (G)I-DLE dan memulai debutnya dengan grup pada 2 Mei 2018, sebagai vokalis utama, penari utama dan visual grup dengan single utama mereka berjudul "Latata" dari album debut "I Am". Pada 6 Mei 2021, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Yuqi akan debut sebagai artis solo dengan album tunggal "A Page" pada 13 Mei, yang mencakup single utama "Giant" dan "Bonnie & Clyde". Pada tanggal 27 Oktober, Yuqi juga berpartisipasi dalam lagu tema Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade Beijing 2022 "Salute to the Heroes".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait