Tiara Marleen Bangga Disebut Saudara Setanah Air oleh Ridwan Kamil, Joget-Joget Direspon Sinis?
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen membuat lagu yang terinpirasi dari bantahan Ridwan Kamil yang diaku sebagai saudaranya. Sebelumnya Gubernur Jawa Barat itu menyebut Tiara sebagai saudara setanah Air.

WowKeren - Tiara Marleen tampaknya santai mendapat hujatan usai ngaku-ngaku sebagai saudara Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Diketahui sebelumnya Ridwan Kamil tegas membantah pengakuan tersebut dengan menyebut Tiara sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

Kekinian, Tiara justru membuat pernyataan Ridwan Kamil tersebut dalam bentuk lagu. Tampak dalam unggahan terbaru, Tiara berjoget sembari menyanyikan lagu untuk netizen yang terus meributkannya.

"Woy netizen ribut aja, saudara tak harus sedarah saja, contohnya saya Tiara Marleen dan Kang Emil saudara se-Tanah Air, woy netizen ribut aja, saudara tak harus seibu sebapak contohnya Tiara Marleen dan Kang Emil, saudara se-Adam Hawa," bunyi lagu Tiara Marleen.

"Saudara itu gk harus se darah saja atau se ibu se bapak kn bs setanah air dan seadam se hawa Betul gak gaess???" sambung Tiara Marleen di bagian caption Instagram pada Rabu (22/6).

Netizen langsung ramai mengomentari postingan Tiara. Tak sedikit dari mereka menuding Tiara sedang stres karena berkaitan dengan permintaan damai pada Haji Faisal yang ditolak tegas.


"Apapun yg mbak bilang ,inti dari semua nya mbak udah jadi TERSANGKA," kata akun @ptri***. "Lah awalnya ngomongnya saudara dr pihak bpkmu . Jadingakak omonganya gk bisa dipercaya. Nohditu," sambung akun @sri***. "Wahaiiiii netizen yg terhormat scara gk lngsung kalian lah yg bkin si nenek ini kepedean dan trus rame.. Coba deh anyepin jgn di gubris tw" udah di hotel prodeo.. Yuk mnding lhat yg lbih penting," tambah akun @rahma***.

Tiara Marleen

Instagram

"Kasiyan anak2 nya ko bisa punya ibu kaya nih orang yah," komentar akun @tyti***. "minta damai sma pak haji gk d gubris jadi makin setress dh gk sabar nunggu lu pake baju orange nanti masyarakat pda bikin tumpeng," seru akun @vian***. "Kan km sendiri yang bilang masih sodara jauh dari almarhum bapak ,lupa ingatan kali ya," imbuh akun @anisa***.

Sebelumnya, Tiara Marleen sempat membuat pernyataan kontroversial mengaku saudara Ridwan Kamil. Ia mengatakan masih satu keluarga dengan Ridwan Kamil yang berasal dari ayahnya.

"Kalau untuk Pak Ridwan Kamil karena itu orangtua saya juga. Kebetulan kita kan ada (hubungan) keluarga. Walaupun sudah jauh bapakku sudah meninggal karena aku keiket dari bapak sama Pak Ridwan Kamil," ungkap Tiara Marleen dalam video yang beredar luas di jagat maya. "Sudah lama juga (tidak bertemu). Sebelum pandemi juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait