Rachel Vennya Ngode Punya Pacar Baru, Disindir Alasan Makin Gencar Tebar Pesona?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya blak-blakan mengunggah kode diduga sedang pamer punya pacar baru. Sosok pria yang bersama Rachel itu pun juga terungkap gegara unggahan salah satu akun gosip.

WowKeren - Kehidupan pribadi Rachel Vennya selalu menjadi sorotan. Kekinian, Rachel seolah memberikan kode sedang menjalin asmara dengan seorang pria baru. Sebelumnya jalinan asmara Rachel dengan Salim Nauderer memang telah kandas.

Kode pacar baru itu secara blak-blakan diungkap Rachel lewat postingan InstaStory pada Selasa (21/6). Dalam foto, mantan istri Niko Al Hakim itu terlihat menutupi wajah pria diduga sang kekasih dengan rumput laut. "(emoji hati) seaweed," tulis Rachel singkat.

Postingan InstaStory Rachel itu diunggah oleh akun gosip @admin_igtainment pada Rabu (22/6). Menariknya, terungkap sosok pria diduga pacar baru Rachel tersebut. Pasalnya akun @rakahutchison tampak memajang foto Rachel seolah malu-malu sedang menutup muluitnya.

Rachel Vennya

Instagram

Sang pemilik akun diketahui bernama Raka Suhardi Hutchison, seorang aktor 29 tahun yang membintangi beberapa film terkenal seperti "Magic Hour", "My Generation" dan "Menunggu Pagi". Raka Suhardi Hutchison juga membintangi sejumlah sinetron dan FTV.

Netizen ramai mengomentari postingan Rachel diduga punya pacar baru. Namun beberapa netizen justru memberikan komentar sinis, mengaitkan ungkapan "si berhak bahagia" yang melekat pada Rachel. Ada juga netizen yang menyebut Rachel makin suka tebar pesona karena diduga punya pacar baru.


"Yang berhak bahagia dengan sopannya," kata akun @elizo***. "Oh udah ga ma si salam salim," sambung akun @raffi***. "Buna sekarang seleranya mixblood lokal internasional," seru akun @mak***.

"Pantesss makin kesini makin tebar auroraaaa deketnyaaa sama yg bgtuan mulu ternyataaa. Setelaah okin salim bubar karna perselingkuhan semoga sama yg ini enggak ya cheelll," tambah akun @nabila***. "Seneng bgt Rachel ama yg blasteran," komentar akun @laku***. "Skg sukanya sama yg ada bule bulenya gitu," imbuh akun @siska***.

Rachel Vennya

InstaStory

Menariknya, Rachel seolah membenarkan bahwa sosok Raka Suhardi Hutchison adalah kekasih barunya. Hal ini terlihat dari seorang netizen yang mengomentari kode Rachel punya pacar baru.

"Yang dulu donat sekarang pake seaweed ye sayy," kata netizen. "Ko inget aja ya," balas Rachel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait