Regina Ivanova Melahirkan Anak Pertama, Intip 7 Potret Sang Putra Tampan
Instagram/ivanova.regina
Selebriti

Regina Ivanova melahirkan seorang putra tampan yang diberi nama Nathaniel Luigi Jayadi. Bayi tersebut lahir dengan sehat dan memiliki pipi gemoy menawan.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah rasakan Regina Ivanova dan Lucky Jayadi. Pasalnya keduanya telah resmi menyandang status sebagai orang tua pada Kamis (22/6). Regina melahirkan seorang putra tampan pada pukul 08.24 WIB di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur.

Dalam momen tersebut, Lucky senantiasa menemani sang istri tercinta. Regina membagikan momen pasca melahirkan dirinya di meja operasi. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut melahirkan secara caesar. Momen sebelum menjalankan operasi dibagikan dengan rajin oleh Regina.

Kini baik Regina dan sang buah hati baik-baik saja. Regina kemudian mengunggah serangkaian potret sang putra di Instagram story. Pipinya yang menggemaskan serta wajahnya yang imut membuat hati meleleh. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Nama Penuh Makna


Nama Penuh Makna
Instagram Story

Regina dan Lucky memberikan nama penuh makna kepada buah hati mereka, yakni Nathaniel Luigi Jayadi. Regina menjelaskan bahwa Nathaniel adalah adalah nama pemberian alkitabiah yang berasal dari bahasa Ibrani (Netan'el), yang berarti Tuhan/El telah memberikan atau Hadiah Tuhan/El.

Sementara Luigi berasal dari nama bagungan Regina dan Lucky serta seorang prajurit terkenal di Italia. Regina juga menjelaskan bahwa Nathaniel Luigi adalah pemberian Tuhan untuk dirinya dan Lucky.

2. Momen Pasca Operasi


Momen Pasca Operasi
Instagram Story

Momen di meja operasi, Regina terlihat memeluk sayang Nathaniel. Regina terlihat haru menyaksikan putranya lahir dengan baik. Nathaniel tampak imut dalam balutan bedong bayi. Jadi ponakan online netizen!

3. Skin to Skin dengan Ayah


<i>Skin to Skin</i> dengan Ayah
Instagram/luckyjayadi

Suami Regina dan sang putra tampak melakukan skin to skin. Metode ini dipercaya menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk mempererat ikatan batin bayi dengan orang tuanya. Pada momen di atas, Lucky dan Nathaniel melakukan skin to skin

4. Digendong Sang Bunda


Digendong Sang Bunda
Instagram Story

Regina perdana memamerkan sang buah hati lewat unggahan Instagram story. Ia terlihat bersemangat menggendong Nathaniel. Di sisi lain, bayi tersebut terlihat anteng. Kemudian di salah satu momen, Regina juga mengambil foto dengan orang-orang yang menjenguk bayinya.

5. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram Story

Atas kelahiran putranya, Regina banjir ucapan selamat dari netter dan orang-orang tersayang. Deretan artis juga mengucapkan selamat dan mendoakan Regina cepat pulih di unggahan perdana sang penyanyi.

6. Bobok Gemas


Bobok Gemas
Instagram Story

Nathaniel terlihat ganteng dibalut kain hangat. Bayi tampan itu memiliki bibi bulat yang menggemaskan. Nathaniel lahir sehat dengan panjang 50 cm dan berat 3,8 gram. Hal tersebut terungkap dari boks bayi yang ditiduri Nathaniel.

7. Ucapan Selamat dari Rekan Musisi


Ucapan Selamat dari Rekan Musisi
Instagram Story

Rekan musisi Regina ramai memberikan ucapan kepada Regin. Lawdenk terlihat membagikan tangkapan layar dirinya melakukan panggilan video yang memperlihatkan Nathaniel. Di sisi lain, Guntur Simbolon juga mengucapkan selamat dengan mengunggah foto Regina dan Nathaniel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait