Tuai Pro Kontra, Atiqah Hasiholan Tanggapi Begini Soal Wacana Legalisasi Ganja Medis di Indonesia
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Jika publik dan lembaga pemerintah pro kontra, Atiqah Hasiholan beri komentar begini usai heboh wacana legalisasi ganja untuk medis di Indonesia. Beri dukungan?

WowKeren - Belakangan publik tengah menyoroti terkait wacana legalisasi ganja untuk medis. Wacana tersebut pun ramai ditanggapi. Termasuk oleh lembaga pemerintahan. Mereka menanggapi pro kontra terkait wacana tersebut, mengingat ganja termasuk jenis narkotika di Indonesia.

Sederet artis pun ikut menanggapi wacana legalisasi ganja tersebut. Salah satunya adalah artis cantik Atiqah Hasiholan.

Istri Rio Dewanto ini rupanya mendukung wacana tersebut. "Ada solusi ya, ditemukan jalan," ujar Atiqah Hasiholan, ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (28/6).

Rupanya menurut Atiqah, penggunaan ganja untuk medis tidaklah salah. Mengingat hal tersebut dilakukan untuk pengobatan.


"Ya kalau saya sendiri sih, segala sesuatu kan tinggal dibikin aturannya. Selama itu digunakan untuk medis, ya enggak apa-apa," jelas ibu satu anak ini.

Yang terpenting bagi Atiqah, pemerintah harus membuat peraturan jelas. Mulai dari legalisasi serta penggunaan ganja untuk medis tersebut.

"Kan obat-obat sekarang juga kalau disalahgunakan, orang bisa mabuk juga. Yang penting ada aturan main," tuturnya.

Seperti diketahui, wacana legalisasi ganja untuk medis semakin jadi sorotan usai penyanyi Andien membagikan kisah haru perjuangan seorang ibu bernama Santi. Pasalnya saat itu Santi membentangkan poster bertuliskan "Tolong Anakku Butuh Ganja Medis".

Hal itu dilakukan Santi saat ada kegiatan Car Free Day di Jakarta. Ia pun turut mengajak putrinya yang mengidap cerebral parsy dan membutuhkan ganja sebagai media pengobatan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait