Body Goals, Nayeon TWICE Umbar Perut No Lemak Pakai Outfit Super Seksi
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Nayeon memamerkan tubuhnya yang ramping dan senyum khas kelincinya, yang meluluhkan hati para penggemar. Pinggangnya yang ramping tanpa lemak perut mendapat kekaguman.

WowKeren - Nayeon TWICE berbagi foto yang diambil di belakang panggung acara musik. Idol cantik itu membanggakan sosok ideal tanpa lemak perut dalam balutan outfit super seksi.

Pada 29 Juni 2022, Nayeon memposting serangkauan foto baru di Instagram pribadinya dengan judul, "Ini sudah larut tapi foto Music Core."

Dalam foto-foto tersebut, Nayeon berpose di dinding ungu khas "Music Core" MBC sambil menatap kamera. Dia membanggakan pesona imut dan seksi bahkan dalam pakaian tidak biasa yang tidak mudah untuk dikenakan.

Body Goals, Nayeon TWICE Umbar Perut No Lemak Pakai Outfit Super Seksi

Source: Instagram

Rambut pirang abu Nayeon membuat visualnya yang seperti boneka semakin menonjol. Belum lagi pesona imut yang begitu terpancar dari senyumnya.


Untuk penampilannya hari itu, Nayeon mengenakan atasan bra renda tembus pandang hitam. Atasan super seksi itu dipasangkan dengan celana pendek hot pink.

Nayeon memamerkan tubuhnya yang ramping dan senyum khas kelincinya, yang meluluhkan hati para penggemar. Pinggangnya yang ramping tanpa lemak perut mendapat kekaguman dari banyak orang.

Sementara itu, Nayeon debut bersama TWICE pada tahun 2015. Sang idol melakukan debut solo yang telah lama ditunggu-tunggu dengan mini album pertamanya yang bertajuk " IM NAYEON" pada 24 Juni dengan lagu utama "POP!"

Lagu debut solo Nayeon "POP!" adalah hasil kolaborasi antara penulis lagu terkemuka seperti KENZI, Hayden Chopman dan LDN Noise. Lagu ini dengan sempurna menunjukkan warna vokal Nayeon yang menarik.

Selain itu, "POP!" membawa nuansa musim panas yang ceria serta melodi yang adiktif. Ada juga pesan tentang Nayeon yang akan meledakkan objek hatinya seperti gelembung.

Di atas segalanya, penampilan ceria Nayeon di MV lagu tersebut berhasil memukau banyak orang. Dia tak hanya cantik dan ceria, namun juga memancarkan pesona seksi dan imut di saat bersamaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait