Artis Claudio Martinez Jadi Korban Pengeroyokan, Istri Ungkap Kronologinya
Instagram/martinezzclaudio
Selebriti

Istri artis Claudio Martinez, Musriana membuat laporan ke polisi usai suaminya tersebut dikeroyok pegawai kelab malam. Lantas Musriana pun menceritakan bagaimana kronologi kejadiannya.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Claudio Martinez. Sang istri, Musriana mengabarkan bahwa ia baru saja membuat laporan ke polisi karena suaminya tersebut menjadi korban penganiayaan pada Sabtu dini hari (2/7) di sebuah klub malam.

Kini laporannya tersebut pun telah terdaftar dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT POLDA METRO JAYA tanggal 2 Juli 2022. Musriana pun menerangkan bagaimana kronologi kejadian suaminya sampai diduga menjadi korban pengeroyokan.

"Iya memang benar, korban pengeroyokan suami saya, Claudio Martinez oleh sebagian karyawan Basque. Kejadiannya Jumat dini hari di Basque, Mega Kuningan sekitar pukul 01.20 WIB," ungkap Musriana saat dihubungi wartawan, Senin (4/7).

Rupanya semua itu bermula ketika Claudio Martinez tersenggol dan kakinya terinjak oleh salah satu pegawai Basque Bar de Tapas. Aktor yang juga menjadi mantan pesepak bola ini lantas menegur pegawai klub malam tersebut.


Namun sayangnya pegawai di kelab malam itu tak terima saat Claudio Martinez menegurnya. "Eh malah waiter-nya nyolot dan dorong suami saya duluan, sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter," kata Musrian.

Tak berselang lama, pegawai lain datang mendorong Claudio Martinez dari arah belakang. Tak hanya itu, mereka bahkan menuding sang aktor telah memukul rekannya menggunakan botol.

"Selang sekitar 10 menit, waiter ini ngadu (ke rekan-rekanya) dan bilang dipukul pakai botol. Kemudian suamiku sengaja didorong gitu sama waiter lain dan dicaci maki," ungkap Musriana.

Tak terima diperlakukan demikian, Claudio Martinez lantas kembali memukul balik para karyawan tersebut hingga akhirnya terjadi pengeroyokan. Claudio Martinez bahkan dikatakan sempat dicekik hingga terus dikejar sampai ke jalan raya.

"Suami kepancing, dia doronglah. Eh tiba-tiba dicekik dan dipukul dari depan dan belakang. Itulah awal mula sampai dikeroyok dan dikejar sampai lift, lobby dan jalan raya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait