Heboh Jadi Korban Pengeroyokan, Intip 7 Potret Claudio Martinez dan Istri Yang Jarang Tersorot
Instagram/martinezzclaudio
Selebriti

aktor sekaligus pesepak bola Claudio Martinez yang diduga mengalami pengeroyokan oleh sejumlah karyawan kelab pada Sabtu (2/7). Sang istri, Ana Martinez kemudian melaporkan kepada pihak berwajib.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus pesepak bola Claudio Martinez yang diduga mengalami pengeroyokan oleh sejumlah karyawan kelab pada Sabtu (2/7). Lewat unggahan video, Calaudio, didampingi oleh sang istri, Ana Martinez membeberkan kronologi dugaan pengeroyokan. Dalam foto yang dibagikan Ana, sang suami terlihat memiliki luka di bagian wajah.

Atas kejadian ini, Ana kemudian melaporkan pelaku tersebut kepada pihak berwajib. Dalam keterangannya, Ana tidak tahu persis dan berapa orang yang mengeroyok sang suami namun ia menduga pelaku lebih dari 5 orang. Saat ini kasus dugaan pengeroyokan yang menimpa Claudio tengah diselidiki lebih dalam oleh polisi.


Ana terlihat mendampingi serta getol menuntut keadilan untuk sang suami. Lewat unggahan Instagram, ia menyuarakan agar pelaku segera ditangkap. Publik juga banyak yang prihatin dan memberikan dukungan atas kejadian yang menimpa Claudio dan Ana.

Terlepas dari kasus yang tengah menimpa, pasangan ini dikenal harmonis dan langgeng serta saling mendukung. Claudio dan Ana juga terlihat manis menilik dari unggahan Instagram mereka. Berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Momen Kompak Kenakan Pakaian Adat Bali


Momen Kompak Kenakan Pakaian Adat Bali
/martinezzclaudio

Aktor "Samson dan Dahlia" ini tampak begitu harmonis bersama anak dan istrinya. Mereka bertiga mengenakan busana tradisional khas Bali di kesempatan ketika menghabiskan family time. Bersahaja, ketiganya kemudian berpose dengan gaya namaste.

2. Potret Hangat Rayakan Lebaran


Potret Hangat Rayakan Lebaran
Instagram/martinezzclaudio

Momen hangat kembali dibagikan oleh Claudio ketika merayakan Idulfitri bersama anak dan istrinya. Layaknya keluarga cemara, mereka bertiga mengenakan busana muslim dengan warna gelap. Ucapan mohon maaf lahir disambut hangat oleh para penggemar.

3. Liburan Bareng


Liburan Bareng
Instagram/mrs_anamartinez82

Ana mengunggah momen kebersamaan dengan anak dan suami ketika berada di The Apurva Kempinski Bali. Menghabiskan waktu bersama keluarga memang kerap dilakukan oleh pasangan tersebut. Ana dan sang buah hati mengenakan dress musim panas yang cantik. Sementara Claudio dengan busana kasualnya.

4. Kondangan Bersama


Kondangan Bersama
Instagram/martinezzclaudio

Claudio mengunggah momen ketika ia bersama istri dan anaknya kondangan di acara pernikahan orang terdekat. Mengabadikan momen bersama pengantin baru, Ana terlihat mengenakan batik selaras dengan sang suami.

5. Cinta Keluarga


Cinta Keluarga
Instagram/martinezzclaudio

Tak jarang Claudio menuliskan caption manis menunjukkan kasih sayangnya terhadap keluarga seperti kali ini. Mengunggah momen bersama keluarga kecilnya, bintang "Ada Apa dengan Ayah?" ini menuliskan di keterangan "Aku cinta Keluargaku dan batik Indonesia". Claudio juga menunjukkan kecintaannya terhadap batik Indonesia.

6. Dunia Milik Berdua


Dunia Milik Berdua
Instagram/martinezzclaudio

Claudio dan Ana sempat menghabiskan waktu bersama di Swiss-Garden Hotel Bukit Bintang. Pasangan ini kemudian mengabadikan momen di depan sebuah bangunnan tinggi menjulang. Manis banget, dunia serasa milik berdua.

7. Kenangan Rayakan Ultah Bareng


Kenangan Rayakan Ultah Bareng
/martinezzclaudio

Claudio dan Ana sangat mencintai putri mereka. Di momen ulang tahun mereka menyiapkan kue kejutan untuk sang anak. Kenangan manis ini terabadikan dalam unggahan Claudio di tahun 2018 silam. Saat itu sang putri memasuki usia lima tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait