ITZY Masih Usung Konsep Ceria di Foto Teaser Baru 'Checkmate', Reaksi Netizen Berbeda
Twitter/kr_now
Musik

Foto-foto teaser terbaru yang dirilis baru-baru ini mendapat respons hangat dari netizen. Setidaknya begitulah yang terlihat dari sebuah postingan di situs komunitas Pann.

WowKeren - Dengan comeback ITZY yang sudah dekat, para penggemar lebih bersemangat dari sebelumnya untuk konsep baru dan musik baru dari girl grup tersebut. Foto-foto teaser terbaru yang dirilis tampaknya menuai respons lebih baik dari sebelumnya.

Sebagai bagian dari comeback mereka untuk "CHECKMATE", ITZY merilis serangkaian foto dan dua film konsep yang berbeda untuk mini-album ini. Dalam foto-foto konsep "CHECKMATE", mereka tampak berkelas dan dewasa dengan penampilan elegan.

Jadi ketika tracklist dan poster dirilis, penggemar agak bingung dengan perbedaan yang drastis. Title track di mini album "CHECKMATE" berjudul "SNEAKERS," dan posternya selaras dengan estetika awal 2000-an. ITZY juga memberikan video preview "SNEAKERS", sesuai dengan jadwal promosi, dengan para member yang bertingkah imut di depan kamera.

Preview "SNEAKERS" ini membuat beberapa penggemar sedikit kecewa. Meskipun judul lagunya tidak seperti yang diharapkan penggemar, mereka memiliki teori. Beberapa penggemar telah menghubungkan gagasan menang dengan teori tentang bagaimana mereka berpikir konsep baru itu bisa saja sebuah prank.


ITZY Masih Usung Konsep Ceria di Foto Teaser Baru \'Checkmate\', Reaksi Netizen Berbeda ITZY Masih Usung Konsep Ceria di Foto Teaser Baru \'Checkmate\', Reaksi Netizen Berbeda

JYP Entertainment

Tapi foto-foto teaser terbaru yang dirilis baru-baru ini mendapat respons hangat dari netizen. Setidaknya begitulah yang terlihat dari sebuah postingan tentang teaser baru ITZY yang dipublikasikan di situs komunitas Pann.

"Lia adalah gayaku tapi bisakah mereka berhenti dengan tatanan rambut aneh itu," komentar netizen. "Skema warna itu. Aku bergabung dengan fandom melalui 'LOCO' dan skema warna ini sempurna," kata netizen lainnya. "Aku baru saja bergabung dengan fandom minggu lalu, aku seorang newbie!" seru yang lain.

"Aku harap Chaeryoung bisa menata rambut merahnya lagi dan Shin Ryujin kembali ke rambut pendeknya," ujar netizen. "ITZY sangat cantik dan kemampuan mereka bagaikan dinding, tapi jika saja mereka mendapatkan lagu yang bagus seperti lagu debut mereka, mereka akan mencapai daebak yang luar biasa," komentar yang lain. "Aku suka fakta bahwa mereka tidak memiliki pandangan dunia yang aneh dan hanya memilih konsep yang terlihat bagus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait