Ngakak! Terungkap Cara 'Kabur' Anrez Adelio dari Program Musik Demi Kejar Syuting Sinetron
Instagram/anzadelio
Selebriti

Anrez Adelio kini sedang disibukkan membintangi sebuah sinetron dan juga mengisi program acara musik. Lalu kini beredar video Anrez mencoba kabur dari program musik demi mengejar syuting sinetron.

WowKeren - Belakangan ini wajah Anrez Adelio semakin sering wara-wiri di layar televisi. Terbaru, ia kini tengah membintangi sinteron "Anak Jalanan A New Beginning" dengan berperan sebagai Boy selaku tokoh utamanya.

Selain syuting sinetron, Anrez juga disibukkan mengisi program acara musik "Dahsyat" di RCTI. Kedati begitu, Anrez pun harus pintar-pintar dalam manajemen waktu untuk mengisi tugasnya di sinetron dan acara musik tersebut.

Lantas baru-baru ini beredar video saat Anrez berusaha kabur dari program acara musik "Dahsyat". Momen itu terjadi ketika host "Dahsyat" sedang melakukan closing dengan bernyanyi dan berjoget bersama.

Dalam video tersebut, Anrez tampak diam-diam melipir sambil berjoget. Namun langkahnya sempat terhenti karena wajahnya disorot kamera. Hingga akhirnya Anrez berhasil keluar studio dengan buru-buru setelah kamera tak lagi menyorotnya.


Lebih lanjut, aksi Anrez saat kabur dari studio tersebut lantas menuai beragam tanggapan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun Instagram Dunia TV. Banyak dari warganet tampak dibuat tertawa melihat aksinya.

"Ko lucu sih😍😍," tulis seorang netter. "Ke 2 nya sama2 nyungsep ratingnya. Mayan lah share 3%," sahut lainnya. "Kayak Di kejar utang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" timpal yang lain. "AnjerrrπŸ˜‚ Joget alay masih ada ternyata," kata yang lain.

Seperti diketahui, Anrez Adelio menjadi tokoh utama di sinetron "Anak Jalanan A New Beginning" dengan berperan sebagai Boy. Di sinetron ini, ia beradu akting dengan Ersya Aurelia sebagai Reva selaku pemeran utama wanita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel