7 Potret Rubishana Praya Prihartanto Anak Pertama Karina Nadila, Lahir di Tanggal Cantik
Instagram/karinanadila8921
Selebriti

Karina Nadila melahirkan anak pertama pada di tanggal cantik yakni 7/7/22. Kabar bahagia itu ia sampaikan melalui akun instagram pribadinya. Diberi nama Rubishana Praya Prihartanto intip yuk deretan potret cantiknya!

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah dirasakan oleh Karina Nadila. Aktris cantik tersebut melahirkan anak pertama pada di tanggal cantik yakni 7 Juli 2022. Kabar bahagia itu disampaikan melalui akun instagram pribadinya. Sang suami, Rangga Prihartanto, selalu mendampingi Karina di setiap momen proses melahirkan buah hati tercinta mereka.

Karina melahirkan putrinya yang diberi nama Rubishana Praya Prihartanto melalui persalinan pervaginam atau biasa disebut persalinan normal. Setelah menjadi orangtua, Karina dan Rangga juga memiliki panggilan khusus yakni Mamaster dan Papaster.

Dipanggil dengan nama Shana, Karina membagikan deretan potret sang buah hati di unggahan Instagram. Ia menunjukkan wajah cantik baby Shana di feed maupun story Instagram. Intip yuk deretan potret baby Shana yang memukau sejak dini!

(wk/rosi)

1. Lahir di Tanggal Cantik


Lahir di Tanggal Cantik
Instagram/karinanadila8921

Baby Shana lahir di tanggal cantik dengan susunan 7/7/22 di pukul 11.37 siang. Kehadiran baby Shana menambah kebahagiaan Karina dan Rangga. Menunjukkan buah cintanya yang menawan dan menggemaskan menjadi hobi baru Karina.

2. Panggilan Ubi


Panggilan Ubi
Instagram/rubishana.p

Rangga dengan lembut menggendong baby Shana. Pria tersebut dengan penuh kasih menggendong sang buah hati tercinta. Keterangan yang ditulis di postingan ini manis banget. Pasalnya yang boleh memanggil baby Shana dengan sebutan Ubi hanyalah sang papa bahkan mamanya pun tidak boleh.

3. Momen Pasca Melahirkan


Momen Pasca Melahirkan
Instagram/karinanadila8921

Karina diketahui melahirkan secara normal didampingi oleh tim dokter dan sang suami. Karina mengunggah momen pasca melahirkan di mana ia memeluk sang buah hati dengan sayang. Kebahagiaan menguar dari Rangga dan Kalina ketika menyambut baby Shana. Karina dan Rangga diketahui menikah sejak tahun 2020 lalu, daa kini keduanya resmi menyandang status sebagai orangtua.

4. Harapan Untuk Baby Shana


Harapan Untuk Baby Shana
Instagram/karinanadila8921

Baby Shana terlahir sehat dengan dengan berat 3.3kg dan panjang 51.7cm. Kalina juga meminta doa agar putri cantiknya itu tumbuh menjadi anak yang sehat, bahagia, selalu dalam keselamatan dan kelak membawa manfaat dalam kehidupannya.

5. Bikin Gemas Maksimal


Bikin Gemas Maksimal
Instagram Story

Karina mengunggah potret gemas baby Shana yang tengah tidur. Bayi tersebut terlihat sangat lucu dalam balutan jumpsuit warna merah jambu. Terutama dengan bando dengan warna serupa, baby Shana menggemaskan maksimal.

6. Like Mother Like Daughter


<i>Like Mother Like Daughter</i>
Instagram Story

Karina rajin membagikan momen bersama buah hatinya. Seperti kali ini, bintang sinetron "9 Bulan" itu menemukan kemiripannya dengan baby Shana yakni "sadar kamera". Kalina mengunggah selfie bersama baby Shana di mana keduaya kompak habis. "Nyata adanya dia anakku. Sadar kamera mantab, (emoji tertawa)", bunyi tulisan Kalina di foto. Like mother like daughter.

7. Selebgram Sejak Dini


Selebgram Sejak Dini
Instagram Story

Karina dan Rangga telah membuatkan akun Instagram untuk baby Shana dengan username @rubishana.p. Deretan foto yang diunggah adalah sejak baby Shana berada di dalam akndugan. Karina dan Rangga mengunggah potret USG sang buah hati tercinta hingga baby Shana lahir ke dunia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait